HETANEWS

Niatnya Antar Anak, Ibu Ini Syok Ada Lokasi Prostitusi di Depan Sekolah

Leeds, hetanews.com - Seorang ibu syok setelah menemukan lokasi prostitusi terselubung yang letaknya tak jauh dari gerbang sekolah dasar. Amanda Sullivan mengungkapkan situasi memilukan setelah mengantar kedua anaknya di Lane End Primary School di Beeston, Leeds.

Amanda Sullivan membagikan foto-foto yang menunjukkan kondisi tempat prostitusi di kota tempatnya tinggal bersama keluarga. Awalnya Amanda hanya menemukan jarum suntik di hutan dekat sekolah dasar anaknya.

Khawatir, ia pun kemudian semakin masuk ke dalam hutan. Betapa terkejutnya ia setelah menemukan beberapa kasur, tikar, tisu toilet, alat kontrasepsi dan berbagai barang lainnya di hutan.

Ia mendeskripsikan apa yang ditemukan seperti 'tempat tinggal sementara'. Amanda pun melaporkan temuannya ke pihak sekolah, karena tak jarang anak sekolah bermain ke hutan tersebut.

Temuan tersebut juga akhirnya sampai ke komunitas yang peduli dengan pekerja seks komersial (PSK) di kota Leeds.

Bersama-sama, mereka berusaha semaksimal mungkin untuk memecahkan masalah tersebut bersama-sama.

"Saya pikir membantu mereka (PSK) mencari tempat tinggal atau lokasi yang layak akan sedikit membantu, setidaknya menjauhkan jarum suntik dari anak-anak," kata Amanda Sullivan.

Sebagai informasi, beberapa negara memiliki lokalisasi untuk tempat prostitusi. Seperti misalnya di Belanda yang memiliki Red Light District. Sementara di Asia, ada juga Jepang yang memiliki Red Light District Kabukicho, Shinjuku.

sumber: suara.com

Editor: sella.