HETANEWS

Kapolres Tebingtinggi Pimpin Sertijab Kabag Ops

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi Sik, saat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, dari AKP Abdul Jalil kepada Kompol Ainus, di halaman Mapolres Tebingtinggi, Selasa (11/6/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com – Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi Sik, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, dari AKP Abdul Jalil kepada Kompol Ainus, di halaman Mapolres Tebingtinggi, Selasa (11/6/2019).

Tampak hadir, Wakapolres, Kompol R Manurung SE, para Kabag, Kasat Fung, para Perwira, Kapolsek, para Bintara dan ASN Polres Tebingtinggi.

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan Kabag Ops Polres Tebingtinggi disaksikan Kapolres, AKBP Sunadi. (Foto/WH)

Kapolres Tebingtinggi menyampaikan terimakasihnya kepada pejabat lama yang selanjutnya akan melanjutkan pengabdiannya di tempat baru.

Dikatakan Kapolres, bahwa mutasi merupakan hal biasa di tubuh Polri. “Kepada pejabat yang lama, kami ucapkan banyak terimakasih dan demikian juga kepada Ibu Bhayangkarinya yang selama ini mendampingi suami. Selanjutnya kepada pejabat baru, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, di Polres Tebingtinggi. Mudah - mudahan dengan jabatan barunya dapat menyesuaikan serta melaksanakan promoter yang ada harus dilaksanakan, yaitu Polri dipercaya melalui peningkatan kinerja, merubah minsed dan mengkelola media,”ucap Kapolres.

Foto bersama usai acara serah terima jabatan Kabag Ops Polres Tebingtinggi. (Foto/WH) 

Mari kita bekerja dengan ikhlas dan benar, jangan takut untuk berbuat baik, karena kita masih melaksanakan tahapan Pemilu (OMB). Oleh karenanya, mari terus bekerja dan peduli serta mempedomani SOP masing - masing serta dapat dipertanggungjawabkan nantinya pada Tuhan yang Maha Esa, ajak Kapolres

Penulis: wh. Editor: gun.