HETANEWS

Halalbihalal Prajurit Bersama Pangdam Bukit Barisan Hari Pertama Kerja

Mayjen TNI Sabrar Fadhilah. (Foto/int)

Medan, hetanews.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah bersama prajurit dan PNS Kodam I/BB melaksanakan halalbihalal di hari pertama kerja setelah libur panjang Lebaran di Lapangan Upacara Makodam I/BB, Senin 10/6/2019.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyebutkan di awal kembali bekerja, semua harus tetap melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupok masing-masing staf dan satuan.

"Sehubungan dengan rencana rangkaian kegiatan kita dalam rangka HUT Kodam I/BB yang ke-69 mari kita siapkan dengan baik," katanya.

Pangdam juga menambahkan dalam pelaksanaan tugas tetap jauhi pelanggaran, jaga faktor keamanan khususnya dalam berkendaraan di jalan raya karena akhir-akhir ini ia menerima laporan ada terjadinya kakalalin yang terjadi terhadap anggota TNI.

"Saya juga mengingatkan tetap jaga hubungan baik TNI/Polri, jangan mau terprovokasi oleh orang-orang yang ingin memecah belah institusi kita seperti yang terjadi belakangan ini di sosial media yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya," katanya.

sumber: antara sumut

Editor: bt.