HETANEWS

Pahala Sitorus: Elit Politik Jangan Lagi Saling Tebar Kebencian, Rakyat Butuh Stabilitas Politik dan Ekonomi

Pahala Sitorus, Fungsionaris Partai Golkar Sumatera Utara saat menghadiri perayaan Paskah Oikumene Kota Tebingtinggi, Minggu (9/6/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com-Politisi Partai Golkar, Pahala Sitorus, tak henti-hentinya mengajak para elit politik supaya jangan lagi menebar kebencian.

Karena rakyat sudah bosan mendengar, membaca, dan menonton para elit politik yang selalu menyatakan statement yang membuat kegaduhan. Dan rakyat butuh keamanan, kenyamanan, stabilitas politik dan ekonomi.

Hal ini disampaikan Pahala, ketika diminta tanggapannya terkait kondisi politik dan ekonomi, disela-sela acara perayaan Paskah Oikumene kota Tebingtinggi, Minggu (9/6/2019), di Aula Gedung Budi Dharma Kota Tebingtinggi.

Katanya, Pemilu telah selesai, Idul Fitri sudah dirayakan, dan saling memaafkan sudah dilakukan, namun saling menyerang antar elit politik, masih terus berlangsung.

“Bersilaturahmi lebaran elit politik beda koalisi jadi masalah. Jadi inilah yang menyebabkan kondisi keamanan, kenyamanan dan stabilitas politik dan ekonomi nantinya dapat terganggu, kalau para elit politik tidak segera menghentikan perilaku yang buruk, dan saling menyerang,”ungkapnya.

Fungsionaris Partai Golkar Sumatera Utara ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan silaturahmi, mendukung pemerintahan yang sah, demi terwujudnya stabilitas politik dan ekonomi.

Kita patut bersyukur, memasuki bulan Ramadhan sampai Idul Fitri 1440 H, kondisi keamanan sangat baik, harga bahan pokok terkendali, stok pangan cukup, sehingga kita semua dapat menjalani kehidupan dengan tentram, tutup Pahala.

Penulis: wh. Editor: gun.