HETANEWS

Bocah 3 Tahun Hilang,Ditemukan Warga Dan Diamankan Di Polres Tebing Tinggi

Kanit PPA Polres Tebing Tinggi Iptu.Doraria Simanjuntak beserta anggotanya photo bersama dengan Hudayana Putri Daulay Ibu kandung dari Syah Rezeki di Taman Musyawarah Polres Tebing Tinggi

Tebingtinggi, hetanews.com - Seorang bocah perempuan anak yang ditemukan oleh warga di Simpang Beo,Rabu (5/6/2019) sekira pukul 16.00 Wib dan langsung  di bawa warga ke Polres Tebingtinggi  Unit PPA Polres Tebingtinggi.

Dimana identitas bocah yang ditemukan berusia sekitar kurang lebih 3 Tahun atas nama Syah Rezeki kini dapat berkumpul kembali bersama dengan ibu dan neneknya di Polres Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi Sik melalui Kasubbag Humas menghimbau, seluruh masyarakat khusus orang tua agar lebih memperhatikan keluarga terutama anak anaknya bila bepergian jagan sampai kejadian ini terulang kembali seperti ini.

Hudayana Putri Daulay ibu kandung dari anak tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi Sik beserta rekan rekan Humas Polri dan Unit PPA Polres Tebing Tinggi yang begitu peduli terhadap warganya.

"dengan membagikan informasinya baik melalui medsos (Fecebook),sehingga keberadaan anak kami bisa kami dapat dimana dan mejemputnya di Unit PPA Polres Tebing Tinggi."ucap Hudayana Putri Daulay pada saat menjemput anaknya di Polres Tebing Tinggi.

Penulis: wh. Editor: tom.