HETANEWS.COM

Hasin Tuding Agen Generali Tipu Dirinya Meski Bayar Premi Ratusan Juta

Kartu tanda anggota yang diterima Hasin setelah resmi menjadi anggota asuransi. (Foto/ist)

Siantar, hetanews.com - Nasabah Asuransi Generali, Hasin Jingga menuding agen asuransi menipu dirinya. Hal ini disampaikannya lantaran ia telah melunasi premi senilai ratusan juta rupiah namun hingga kini tak ada kejelasan mengenai asuransi yang diikutinya.

Hasin menjadi nasabah asuransi Generali yang berkantor cabang di Komplek Megaland, Pematangsiantar. Premi senilai Rp 125 juta dilunasinya sebagai syarat menjadi nasabah perusahaan di tahun 2018 silam.

"Jadi kemarin itu ada masalah tentang asuransiku dan perwakilan mereka sudah datangi saya. Tapi sampai sekarang asuransi yang sabar Rp 125 juta gak ada kejelasannya," ujar warga Jalan Sutomo, Kecamatan Siantar Barat kepada wartawan, kemarin.

Ia menyampaikan, permasalahan berawal dari agen asuransi berinisial DM. DM lah yang acap kali menawari agar Hasin masuk menjadi anggota asuransi. Pun, setelah resmi menjadi nasabah Hasin mengaku ditipu oleh agen.

"Dia (DM) berulang kali tawarin saya masuk (asuransi), karena iba saya pun ikut. Banyak sekali janji-janji dia yang gak tepat setelah saya jadi anggota (asuransi)," kata Hasin.

Baca juga: Bayar Premi Rp125 Juta, Hasin Jingga Kecewa Pelayanan Asuransi Generali

Ia mengaku permasalahan ini kemudian diketahui oleh pihak perusahaan. Beberapa orang kantor sebagai perwakilan pun mendatanginya guna membahas permasalahan.

"Atasan agennya sudah datang temui saya waktu itu. Tapi ya begini lah meski saya sudah bayar (premi) ratusan juta sampai sekarang saya lihat tidak ada solusi dari mereka. Ini kan nipu namanya," kesalnya terhadap perusahaan yang 'dikomandoi' Edy Tuhirman tersebut.

Hetanews masih mencoba untuk mengonfirmasi terhadap pihak perusahaan mengenai permasalahan yang dialami Hasin.

Penulis: bt. Editor: bt.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!