HETANEWS

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi Pantau Arus Lalu Lintas, Ini Himbauannya

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Enda Iskandar Tarigan. (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com – Dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas), di wilayah Polres Tebingtinggi, Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Enda Iskandar Tarigan, mengecek arus lalu lintas, di salah satu titik pos penjagaan, di simpang 4 lampu merah kota Tebingtinggi dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas, Minggu pagi (2/6/2019).

Kegiatan tersebut, untuk menekan pelanggaran lalu lintas, saat perjalanan arus mudik dan arus balik lebaran.

Kasat Lantas mengatakan, bahwa jajaran Kepolisian melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2019, selama 13 hari yang dimulai tanggal 28 Mei 2019, lalu.

 Simpang Empat Lampu Merah Kota Tebingtinggi, Minggu (2/6/2019). (Foto/WH)

Dijelaskan AKP Enda, bahwa Operasi Ketupat Toba 2019 ini, merupakan operasi kemanusiaan dengan sasaran arus mudik dan balik, dalam rangka melancarkan arus lalu lintas dan juga memberikan rasa aman terhadap masyarakat, dalam rangka hari raya Idul Fitri 1440 H.

“Diharapkan kepada masyarakat yang mau mudik agar melengkapi surat- surat dan kelengkapan kendaraan. Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,”pesan Kasat Lantas Polres Tebingtinggi.

Penulis: wh. Editor: gun.