HETANEWS

Neymar Dituduh Perkosa Wanita di Hotel Paris

Prancis, hetanews.com-Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dituduh memperkosa dan melakukan penyerangan terhadap seorang wanita di sebuah hotel di Paris, Prancis.

Wanita yang identitasnya disembunyikan mengaku diperkosa Neymar di sebuah hotel kelas atas di Paris. Pesepakbola asal Brasil itu juga dituding dalam keadaan mabuk.

Sementara AP melansir, insiden pemerkosaan terjadi pada 15 Mei malam waktu setempat. Sementara itu, dokumen kepolisian menyebutkan wanita itu melapor ke polisi pada Jumat (31/5) di Sao Paulo, Brasil.

Dalam laporannya, wanita tersebut mengungkapkan Neymar sedang dalam keadaan mabuk. Pemain jebolan Santos itu menjadi agresif dan melakukan tindak kekerasan sebelum memaksa berhubungan seksual.

Wanita tersebut juga mengaku tidak melaporkan kejadian tersebut kepada polisi Prancis karena masih dalam keadaan terguncang dan trauma. Ia juga takut terlibat dalam proses hukum di negeri orang.

Menurut laporan kepolisian, wanita tersebut menceritakan permulaan perkenalan dengan Neymar melalui Instagram. Kemudian pesepakbola berusia 27 tahun itu memintanya untuk bertemu di Paris.

Asisten Neymar mengirim tiket pesawat kepada wanita tersebut pada 15 Mei dan disediakan menginap di Hotel Sofitel Paris Arc Du Triomphe. Namun, hingga saat ini hotel belum merespons.

Manajemen Neymar pun sudah melakukan klarifikasi di situs resmi mantan pemain Barcelona itu. Ia juga membantah tuduhan pemerkosaan tersebut.

Pihak Neymar menilai ada upaya pemerasan dalam kasus tersebut. Mengingat beberapa hari sebelumnya seorang pengacara sudah menginformasikan akan mewakili kepentingan dari korban.

"Kami benar-benar menolak tuduhan yang tidak adil dan di atas segalanya, pemberitaan pers tentang situasi ini sangat negatif. Semua bukti percobaan dan bantahan pemerkosaan akan diserahkan kepada kepolisian tepat waktu," tulis pernyataan resmi pihak Neymar.

Ini menjadi deretan kabar tak sedap yang melibatkan Neymar. Setelah mendapat sanksi dari federasi sepak bola Prancis usai melakukan pemukulan terhadap fan di final Piala Prancis, Neymar juga baru saja kehilangan ban kaptennya di timnas Brasil.

Saat ini, Neymar sedang menjalani pemusatan latihan di timnas Brasil jelang tampil di Copa America 2019 yang mulai digelar pada 14 Juni mendatang. 

 

sumber: cnnindonesia.com

Editor: sella.