HETANEWS

Megawati Akan Datang ke Pemakaman Ani Yudhoyono di TMP Kalibata

Megawati Soekarnoputri akan datang melayat ke pemakaman Ani Yudhoyono. (ist)

Jakarta, hetanews.com - Megawati Soekarnoputri akan datang melayat ke pemakaman Ani Yudhoyono, istri Susilo Bambang Yudhoyono ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Minggu (2/6/2019) sore ini.

Hal itu dipastikan Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulisnya, Minggu siang. PDI Perjuangan menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono. Ucapan belasungkawa tidak hanya PDIP tujukan kepada keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono, namun juga bagi keluarga besar Partai Demokrat.

“Kami mendoakan semoga Almarhumah Husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal ditabahkan dan selalu dikuatkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Hasto.

"Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan bahwa Ibu Megawati Soekarnoputri direncanakan akan ikut memberikan penghormatan terakhir di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Ibu Megawati Soekarnoputri akan memberikan penghormatan terakhir dengan didampingi oleh Puan Maharani, Pramono Anung dan Hasto Kristiyanto," katanya.

Kini, Jenazah Ani Yudhoyono dalam proses pemberangkatan ke Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta dari Puri Cikeas, Bogor, Barat, Minggu (2/6/2019). Jenazah Ani Yudhoyono dibawa dengan iringan upacara singkat pelepasan jenazah Ani Yudhoyono.

Peti jenazah Ani Yudhoyono ditutupi bendera merah putih dan diangkat prajurit TNI dan Polri berpakaian loreng dan berbaret merah dan hijau.

Upacara militer itu diikuti pasukan TNI dan Polri. Mereka berbaris di sebelah Pendopo Puri Cikeas, di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

sumber: suara.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.