HETANEWS

Indahnya Berbagi di Bulan Penuh Berkah, DTN 439 Polres Sergei Kunjungi Panti Disabilitas

Angkatan Danayaksa Tara Nagara (DTN) 439 Polres Serdang Bedagai (Sergai) saat foto bersama. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Bulan Ramadhan, yang penuh berkah, para Angkatan Danayaksa Tara Nagara (DTN) 439 Polres Serdang Bedagai (Sergai), Polda Sumatera Utara, menggelar bhakti sosial, Yayasan Panti Penyandang Disabilitas (PACA ) LKS AN-NUR, di Dusun Payanibung I, Desa Seibuluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, Sabtu(1/6/2019) siang tadi.

Kunjungan rombongan Angkatan DTN 439 Polres Sergai ini, terlihat tak pantang menyerah. Walaupun dengan kondisi jalan berlumpur dan bergelombang, namun tetap bersemangat dalam indahnya berbagi di bulan puasa yang penuh berkah.

Kedatangan DTN 439 ini, langsung disambut Ketua Yayasan Panti Penyandang Disabilitas (PACA) LKS AN-Nur, ibu Nur dan seluruh para orang tua jompo, anak yatim dan anak terlantar.

Bripda M. Khair, didampingi Bripda Yogi Yahya Butar-butar, dan Bripda Rendy Ardiansyah menyampaikan, bahwa mereka dari Angkatan DTN 439 Polres Sergai, mengucapkan terimah kasih kepada yayasan An- Nur yang mengizinkan mereka untuk berbagi rezeki kepada  saudara -saudara yang masih membutuhkannya.

Angkatan Danayaksa Tara Nagara (DTN) 439 Polres Serdang Bedagai (Sergai) saat menyerahkan bantuan. (foto/sutrisno)

Hal ini bertujuan untuk indahnya berbagi di bulan Ramadhan dan sekaligus menyambut  Hari idul Fitri 1440 Hijriah. Dimana Angkatan DTN 439 merayakan anniversary ke 4 tahun, kata Bripda Khair.

Sementara, Buk Inur, pemilik Yayasan Panti Penyandang Disabilitas (PACA) LKS AN-Nur, mengucapkan terimah kasih karena telah menyempatkan diri untuk berbagi kasih di bulan Ramdhan yang penuh berkah ini.

"Kami keluarga Yayasan An- Nur mengucapkan terimah kasih atas kepedulianya yang telah memberikan berupa sembako maupun pakaian untuk  diberihkan orang tua jompo. Kami berharap mudah-mudahan adanya reziki adik-adik kedepannya agar melimpah dan tetap mengingat yayasan kami ini untuk berbagi kasih, “kata Buk Nur.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.