HETANEWS

Pantau Pos Pengamanan Lebaran 2019, Ini Pesan Kapolres dan Wali Kota Tebingtinggi

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, bersama Wali Kota, H Umar Zunaidi Hasibuan saat mengecek Pos Pengamanan Lebaran 2019, Sabtu (1/6/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com.- Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi bersama Wali Kota, Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, beserta rombongan, mengecek Pos Pengamanan Lebaran 2019, di Gerbang Pintu Tol Tebingtinggi, Pos Pelayanan Terminal Bandar Kajum dan Pos Pantau Simpang Beo, Sabtu (1/6/2019), pukul 11.00 WIB, di wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Wali Kota Tebingtinggi,  H Umar Zunaidi Hasibuan saat memberikan bingkisan bagi petugas Pos Pengamanan Lebaran 2019, Sabtu (1/6/2019). (Foto/WH)

Kapolres Tebingtinggi, menghimbau para personil yang melaksanakan tugas pengamanan harus tetap stand by, di lokasi untuk melakukan pelayanan dan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat yang sedang mudik dan selalu waspada dalam melakukan tugas pengamanan.

“Dan jangan sendiri-sendiri. Tetap jaga keselamatan bapak dan ibu yang bertugas di Pos Pengamanan, masyarakat membutuhkan kita untuk melakukan pengamanan dan demi kelancaran kegiatan arus mudik masyarakat,”ucap Kapolres.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi,  saat memberi bingkisan kepada petugas Pos Pengamanan Lebaran 2019, Sabtu (1/6/2019). (Foto/WH)

Wali Kota, H Umar Zunaidi Hasibuan juga menyampaikan, petugas pengamanan agar melayani masyarakat dengan sepenuh hati, sehingga masyarakat merasa aman dan tenang dalam mudik. “Terima kasih bapak dan ibu sekalian, tetap semangat dalam menjalani tugas. Waspada dan jaga kesehatan dan keselamatan,”katanya.

Penulis: wh. Editor: gun.