HETANEWS

Seekor Buaya Masuk Secara Paksa ke Dalam Rumah, Pecahkan Kaca hingga Acak-acak Ruangan Dapur

Seekor Buaya Masuk Secara Paksa ke Dalam Rumah, Pecahkan Kaca hingga Acak-acak Ruangan Dapur. Buaya paksa masuk ke rumah, pecahkan kaca dan acak-acak dapur pemilik rumah. 

Florida, hetanews.com - Tak ada yang mengharapkan kedatangan tamu tak diundang pada subuh hari. Dan tidak ada pula yang mengharapkan bahwa tamu itu adalah seekor buaya.

Seekor buaya sepanjang 3,3 meter kaki memaksa masuk ke sebuah rumah, memecahkan kaca, lalu berjalan masuk ke dapur hingga mengancurkan botol anggur punya pemilik rumah.

Reptil raksasa menerobos masuk ke rumah yang terletak di Clearwater, Florida, pada Jumat (31/4/2019) subuh sekitar pukul 3 pagi saat pemilik masih tidur terlelap.

Aksinya itu sontak membangunkan pemilik rumah. Mereka segera turun ke bawah untuk melihat apa yang sedang terjadi.

Mereka lalu menemukan predator itu dan sempat berhadapan dengannya.

Pemilik rumah mengatakan kepada Fox13 bahwa buaya langsung masuk ke tumpukan anggur, menghancurkan meja dapurnya, dan merusak dindingnya. Hewan itu tak melukai satu orangpun sampai ia pergi.

The woman who lived in the apartment was woken up by noises coming from the kitchen at 3am, went to see what was going on - and was stunned to see the dangerous visitor

Segera setelah predator itu berhasil keluar dari jendela kaca yang sudah dipecahkan, pemilik rumah segera memanggil petugas penangkap reptil, untuk memindahkan hewan itu.

Departemen Kepolisian Clearwater membagikan foto-foto tamu tak diundang itu ke media sosial.

“Sampai jumpa, buaya. Seekor buaya sepanjang 11 kaki masuk ke rumah Clearwater semalam melalui beberapa jendela rendah di dapur mereka. Petugas kepolisian Clearwater dan seorang penangkap reptil mendatangi tempat kejadian, menangkap dan memindahkan buaya. Tidak ada cederam,” tulis mereka di akun Twitter resmi, disertai dengan foto-foto.

Insiden seperti ini tidak hanya terjadi sekali. Sebelumna, seorang wanita di Florida, Donna Heiss juga mendapat pengalaman serupa.

Ia dibuat terkejut setengah mati oleh satu tamu yang tidak diundang, datang dan mengetuk pintu rumahnya. Tamu itu adalah seekor buaya buas.

Hewan itu diperkirakan sepanjang 2 meter, berkeliaran di sekeliling perumahan miliknya, ketika dia tiba di rumah pada Kamis (25/4/2019).

The huge gator was taken by a trapper and moved to another location

Kepada Click Orlado, wanita itu menyebutkan bahwa dirinya sadar akan keberadaan hewan itu setelah mendengar teriakan seorang tetangga, saat hendak memasukkan kendaraan ke garasi.

Tetangga Heiss memintanya untuk diam dalam rumah. Dan tiba-tiba, aligator datang mengetuk pintu di beranda belakang rumahnya. Weiss menyebutkan bahwa hewan itu sangat agresif dan menakutkan dua anjingnya.

Wanita itu segera memanggil petugas keamanan hewan, yang kemudain mengamankan hewan itu.

Para ahli mengatakan cara paling aman untuk menghindari bahaya jika Anda secara tidak sengaja menemukan buaya adalah menjaga jarak.

Jack Hanna dari Kebun Binatang Columbus di Ohio mengatakan untuk tetap berada setidaknya 40 hingga 50 kaki di belakang, dan memperingatkan buaya dapat dengan mudah berlari lebih cepat dari manusia dalam jarak 20 kaki darinya.

Jika yang terburuk datang ke yang terburuk dan tidak mungkin untuk melarikan diri, para ahli mengatakan memukul reptil atau mencungkil matanya memberi Anda peluang terbaik untuk bertahan hidup.


 

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.