HETANEWS.COM

Ini Tips Sebelum Belanja Baju Lebaran

Tips Belanja Baju Lebaran.

Siantar, hetanews.com - Tinggal menghitung hari bulan suci Ramadan. Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut lebaran. Selain kue dan ketupat, lebaran juga identik dengan baju baru.

Beli baju lebaran bukanlah suatu kewajiban, tetapi hal ini ciri khas dilakukan masyarakat Indonesia, ketika menyambut hari raya tersebut.

Di hari raya, orang - orang tentunya ingin memberikan penampilan yang menarik, sehingga wajar saja pasar, mall, dan supermarket dikerumunin manusia.

Momen seperti inilah membuat kita kalap mata untuk shopping berbagai barang, termasuk baju. Bahkan belanja yang harus jadi kebutuhan pokok diabaikan.

Hanya karena faktor suka dengan modelnya, warnanya, atau terbuai trik marketing penjual yang membuatmu tidak berpikir panjang untuk membelinya.

Tips Belanja Baju Lebaran.

Hal seperti inilah yang perlu diperhatikan, agar apa yang kita butuhkan di lebaran tahun ini terpenuhi.

Ini tips yang perlu kamu simpan bagi yang senang berbelanja:

1. Berbelanjalah dengan sesuai kemampuan Anda seperti belanja di pasar tradisional karena di tempat inilah kita bisa tawar menawar.

2.Sisihkan uang untuk hal yang lain diluar kebutuhan utama. Sehingga kebutuhan utama tetap aman tanpa kendala.

3.Jangan terbuai dengan trik trik marketing. Karena ini bisa membawa Anda kalap ingin belanja terus.

4.Budayakan hidup dengan sederhana, inilah yang terpenting. Dari kesederhanaanlah kamu merasakan kebahagaian yang sesungguhnya.

Belanja baju lebaran boleh boleh aja, yang terpenting siapkan hati untuk menyambut hari kemenangan tahun ini. Tekadkan diri semoga lebaran tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Semangat menyambut lebaran.

Penulis: tim. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!