HETANEWS

Ini Unggahan Instagram Terakhir Ani Yudhoyono Sebelum Meninggal Dunia

Postingan terakhir Ani Yudhoyono. (Instagram: @aniyudhoyono)

Jakarta, hetanews.com - Ani Yudhoyono meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura, Sabtu (1/6/2019) saat menjalani perawatan di National University Hospital (NUH) Singapura akibat kanker darah yang dideritanya.

Sebelum meninggal dunia, Ani Yudhoyono dikenal sebagai sosok yang aktif menggunakan media sosial untuk mengunggah hasil-hasil jepretan yang merupakan hobinya menggunakan kamera digital.

Adapun, foto terakhir yang diunggah dalam instagram pribadi Ani Yudhoyono @aniyudhoyono yakni Susilo Bambang Yudhoyono tengah mendorong Ani Yudhoyono yang berada di kursi roda dengan menggunakan masker penutup hidung.

Duka Indul Daratista untuk kepergian Ani Yudhoyono. [instagram/inul.d]
Duka Inul Daratista untuk kepergian Ani Yudhoyono. (instagram/inul.d)

Sebelumnya, kondisi kesehatan Ani Yudhoyono menurun sejak Jumat sore. Sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono bergantian menjaga Ani Yudhoyono bersama dua anaknya, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono.

"Karena memang hanya dua orang yang boleh masuk ke ruangan," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Renanda Bachtar.

Renanda Bachtar bercerita, pada malam pertama di ICU, putra bungsu Ani, Ibas yang menunggu di ICU. Kemudian bergantian kakaknya, Agus Harimurti yang siaga.

"Kalau cucu-cucu mengumpul di apartemen," kata dia yang sejak beberapa hari yang lalu berada di Singapura.

Mengenai kondisi Ani Yudhoyono, menurut dia belum stabil, kadang membaik dan ada kalanya menurun.

"Kondisi Ibu sejak tiga hari lalu naik turun. Pagi drop, siang menjelang sore baik, besoknya begitu lagi. Ini hari ketiga, hari ini sedikit lebih menurun,” jelasnya.

sumber: suara.com

Editor: sella.