HETANEWS

DPD IWO Sergai Adakan ‘Bukber’ Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati

Bupati dan Wakil Bupati Sergai foto bersama Pengurus IWO Sergai usai acara buka puasa bersama.

Sergai, hetanews.com-Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) ratusan masyarakat Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, di Kantor Sekretariat IWO Sergai, Dusun VIII Desa Firdaus, Jumat malam (31/5/2019), lalu.

Bupati Sergai, Ir H Soekirman, didampingi Wakil Bupati, Darma Wijaya, yang berkenan hadir, memberikan apresiasi atas kegiatan buka puasa tersebut.

“Saya melihat kegiatan ini sederhana, namun gotong royong yang dibangun oleh IWO ini, patut untuk digalakan lagi. Dimana budaya gotong royong itu mulai pudar di tengah masyarakat,”kata Bupati.

Disampingi itu, Bupati juga menyampaikan, agar anggota DPRD Sumatera Utara terpilih, Dimas Triadji dan Surya, anggota DPRD Sergai terpilih, tidak menjadi sombong dan tetap harus turun ke bawah.

Ketua IWO Sergai, Zuhari, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati, dalam acara buka puasa ini.

Sholat magrib dan doa bersama.

Kegiatan buka puasa ini, merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan-Nya kepada kita semua. Itu semua patut kita syukuri, sebab barang siapa pandai mesyukuri nikmat Allah, maka Allah akan menambah-Nya lagi, ujar Zuhari.

Bersyukur adalah suatu perbuatan yang bertujuan untuk berterima kasih atas segala limpahan nikmat yang telah Allah berikan. Dengan bersilaturahmi, kita saling mengenal dan dapat nantinya saling bantu membantu antara sesama. Selama ini, di tengah masyarakat, ada pandangan negatif terhadap wartawan, namun kata Zuhari, itu tidaklah semua wartawan. Tanpa media, dunia ini akan terasa sepi tanpa informasi, ungkap ketua IWO Sergai.

Tokoh masyarakat Sergai, H Bahrum Abbas mengungkapkan, ini membuktikan Bupati Sergai baik hati. Kalau tidak, manalah mungkin sampai disini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas undangan IWO Sergai. Semoga IWO kedepan lebih maju lagi dan ini merupakan bentuk kegiatan yang sangat baik dan perlu ditiru oleh organisasi lainnya, ucap Bahrum Abbas.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.