HETANEWS

Perayaan Paskah Oikumene Kota Tebingtinggi Dilaksanakan 9 Juni 2019 Mendatang

Panitia Perayaan Paskah Oikumene Kota Tebingtinggi Tahun 2019 saat memberikan keterangan kepada wartawan, Jumat (31/5/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Perayaan Paskah Oikumene Kota Tebingtinggi Tahun 2019 akan dirayakan secara multi talenta, pada Minggu, 9 Juni 2019  mendatang, mulai pukul 14.30 WIB,  di Aula Budi Dharma, jalan Veteran Tebingtinggi.

Ketua Panitia, Pdt Ridwan Siahaan S.Th didampingi Sekum, Pdt S Manullang S.Th dan Bendahara, Pdt Yosua Poltak  Hutabarat S.Th mengatakan, hasil rapat di Gereja GBI, jalan Langsat,  pada Kamis malam (30/5/2019), lalu, bahwa perayaan Paskah tersebut, mengambil Thema "Kebangkitan Kristus memampukan kita berdiri teguh dan terus melayani sesame (1 Korintus.15:57-58)” dan Sub Thema “Melalui Paskah Oikumene, mari kita membawa perdamaian serta berbagi kasih di tengah-tengah masyarakat kota Tebingtinggi”.

Untuk pengkhotbah,  yaitu Pdt Yafet R Matbun, MACM, M.Th (Ketua BPD GBI Sumut-Aceh).

Dijelaskan Siahaan, ada 5 kumpulan koor akan menyumbangkan talenta, ditambah 5 vokal solo dari berbagai gereja di Kota Tebingtinggi, dan begitu juga dari sejumlah sekolah.

Diharapkan, seluruh jemaat akan hadir untuk sama - sama merayakan Paskah nantinya.

Dan selesai kebaktian, Wali Kota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan, juga akan hadir. Paskah tahun ini, akan hadir multi talenta dari jemaat - jemaat Tuhan, ungkap Siahaan mengakhiri.

Penulis: wh. Editor: gun.