HETANEWS

Suami Penggal Istri karena Curiga Selingkuh, Kepalanya Ditenteng ke Polisi

Ilustrasi garis polisi. (int)

India, hetanews.com - Abhijit Das, lelaki berusia 30 tahun di India, secara brutal membunuh istrinya sendiri. Setelahnya, ia datang ke kantor polisi dengan kepala sang istri ada di dalam tas yang ditentengnya.

Kamis (30/5/2019), Abhi mendatangi kantor polisi dan langsung mengatakan kepada petugas tentang aksinya.

”Dia datang menenteng tas, dan langsung bilang ke petugas piket, dirinya baru membunuh sang istri benama Amba karena selingkuh,” kata kepolisian setempat.

Polisi yang mendapat pengakuan itu terkejut dan tak percaya. Mereka mentah-mentah menolak laporan Abhi.

Saat itulah Abhi membuka tas dan menunjukkan kepala sang istri sembari berkata, ”Sekarang kalian percaya kepadaku?”

Kepada polisi, Abhi mengakui membunuh sang istri saat dalam keadaan marah di negara bagian Bengal Barat, India timur, Senin (Mereka mengatakan sang suami mengakui bahwa dia membunuhnya dalam keadaan marah di negara bagian Bengal Barat, India timur, Senin (27/5) awal pekan ini.

Setelah membunuh, Abhi menuturkan memenggal kepala Amba dan memasukkannya dalam tas. Ia lantas memutuskan pergi ke kantor polisi untuk mengakui semua perbuatannya.

“Setelah  dia menunjukkan kepala Amba sebagai bukti, kami langsung meringkus dan menguncinya di sebuah ruangan markas. Kami lantas pergi ke rumahnya untuk menemukan potongan tubuh korban dalam genangan darah,” kata polisi.

Selama pemeriksaan, Abhi mengakui kepada penyidik sengaja membunuh Amba karena marah. Ia menduga sang istri main serong dengan lelaki lain yang bertetangga.

Kekinian, Abhi telah ditahan dan didakwa membunuh serta bakal disidang beberapa hari ke depan.

sumber: suara.com

Editor: sella.