HETANEWS

Tingkatkan Silaturahmi, Klinik Sutra Medical Center Gelar Buka Puasa Bersama

Keluarga besar Klinik Sutra Medical Center (SMC), menggelar acara buka puasa bersama yang berlangsung penuh kekeluargaan, di Aplus Café, jalan Kartini Siantar, Kamis (30/5/2019) malam.

Siantar, hetanews.com - Untuk meningkatkan silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1440 H, keluarga besar Klinik Sutra Medical Center (SMC), menggelar acara buka puasa bersama yang berlangsung penuh kekeluargaan.

Pantauan wartawan, acara ini tampak dihadiri dokter, perawat, bidan, staf dan pegawai, di Aplus Café, jalan Kartini Siantar, Kamis (30/5/2019) malam.

Dr Nila Saragih, salah seorang dokter di Klinik Sutra Medical Center mengatakan, buka bersama ini untuk menjalin kebersamaan di lingkungan Klinik SMC.

Keluarga besar Klinik Sutra Medical Center (SMC), menggelar acara buka puasa bersama yang berlangsung penuh kekeluargaan,  di Aplus Café, jalan Kartini Siantar, Kamis (30/5/2019) malam.

"Semoga dengan acara buka puasa bersama ini, silaturahmi diantara tenaga medis dan pegawai Klinik Sutra Medical Center semakin terjaga. Walaupun kami berbeda agama, tapi kami rasakan kami satu keluarga,”kata Nila Saragih.

Disisi lain, diharapkan juga adanya peningkatan kualitas kerja dan pelayanan di Klinik Sutra Medical Center.

"Semoga kinerja kami akan semakin baik, sehingga Klinik SMC dapat lebih maju kedepannya, dan kami akan terus berbagi satu dengan yang lainnya, baik suka maupun duka,"ujarnya.

Tampak hadir, dr Diah Restu F. Purba Siboro, dan Satria Kencana Tarigan, salah satu penangung jawab Klinik SMC.

Penulis: tim. Editor: gun.