HETANEWS

Tim Penilai Lomba Kelurahan Terbaik Tingkat Sumut Kunjungi Tebingtinggi

Kunjungan Tim Penilai dan Klarifikasi Lomba Desa Dan Kelurahan Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019, di Kota Tebingtinggi. (foto/rps)

Tebingtinggi, hetanews.com - Wali Kota Tebingtinggi, diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum, Bambang Sudaryono, menerima  kunjungan Tim Penilai dan Klarifikasi Lapangan Lomba Desa dan Kelurahan Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019, di Kota Tebingtinggi, Rabu (29/5/2019).

Kunjungan rombongan tim penilai lomba kelurahan terbaik ini, di Kelurahan Padang Merbau yang menjadi perwakilan kelurahan dari Kota Tebingtinggi ini, turut diikuti langsung ketua tim penilai, Chandra Silalahi dan dihadiri perwakilan Ketua TP PKK Tebingtinggi, serta para pimpinan OPD, Camat dan Lurah se- Kota Tebingtinggi.          

Dalam sambutannya yang dibacakan Bambang Sudaryono, Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan, mengucapkan selamat datang kepada ketua tim beserta rombongan di Kota Tebingtinggi, khususnya di Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu. Dan Kota Tebingtinggi sangat bangga dan merasa terhormat, karena telah diberikan kesempatan untuk bisa mengikuti perlombaan ini, katanya.

Dikatakan Wali Kota, dengan adanya kehadiran para tim penilai pada hari ini, selain untuk melakukan penilaian dan evaluasi perkembangan kelurahan, tentunya hal ini akan dapat meningkatkan motivasi warga Kota Tebingtinggi, khususnya masyarakat Kelurahan Padang Merbau untuk lebih bersemangat dan giat lagi dalam membangun dan memajukan kelurahannya.

“Hal ini juga turut meningkatkan partisifasi seluruh elemen masyarakat yang ada. Karena semua itu merupakan faktor penting demi suksesnya pembangunan daerah khususnya di Kota Tebingtinggi ini," tegas Wali Kota.

Sebelumnya, dari hasil penilaian yang telah dilaksanakan di tingkat Kota Tebingtinggi, beberapa waktu lalu, Kelurahan Padang Merbau terpilih sebagai juara pertama dari 35 kelurahan yang ada di Kota Tebingtinggi.

Maka dari itu, Kelurahan Padang Merbau, akhirnya mewakili 35 kelurahan di Kota Tebingtinggi untuk mengikuti perlombaan kelurahan terbaik di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Penulis: rps. Editor: gun.