HETANEWS

Noel Minta Hasil Asismen Dibuka, Biar Masyarakat Tau Jika Zainal Memang Layak Menduduki 3 Jabatan

Noel Lingga Ketua TMP Kota Siantar.

Siantar, hetanews.com - Melihat 3 Jabatan yang diemban oleh Zainal Siahaan, Noel Lingga Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Siantar meminta agar Pemko Siantar membuka hasil Assessment yang pernah dilakukan pemko Siantar di Tahun 2018 lalu.

Baca juga: Benny: Zainal Siahaan Manusia Super, Bisa Pegang 3 Jabatan Sekaligus

Noel menyebutkan dirinya tidak mau menduga-duga ada hubungan apa antara Zainal dengan Walikota, namun untuk menghindari kecurigaan masyarakat Noel meminta agar Pemko Siantar membuka hasil assessment.

"Kan engga enak kalau ada pandangan miring, ayolah mari kita transparan buka saja hasil Assessment itu, jadi masyarakat tidak menduga-duga, sehingga masyarakat tahu Zainal memang layak menduduki 3 jabatan," sebutnya, Rabu (29/05/2019).

Hal ini kata Noel juga mendukung keterbukaan Informasi Publik, agar tidak menimbulkan kecurigaan di mata masyarakat.

"Inilah saatnya pemko melakukan keterbukaan informasi publik, sehingga ada transparasi di pemerintahan berdampak pada menumbuhkan kepercayaan publik kepada Pemerintahan Kota Siantar yang dipimpin oleh Hefriansyah," katanya.

Masih kata Noel jika Pemko Siantar enggan membuka hasil Assessment tersebut maka masyarakat akan terus menduga-duga ada hubungan apa Zainal dan Hefriansyah.

"Jangan malah nanti masyarakat semakin tidak percaya dengan Pemko Siantar, ayolah aku yakin Pemko punya dasar yang kuat memberikan 3 jabatan kepada Zainal Siahaan,"harapnya.

Penulis: tom. Editor: tom.
Komentar 1