HETANEWS

Kendarai Septor Lagi Mabuk, Amran Malau Laka Tunggal di Samping Mapolres Samosir

Samosir, hetanews.com – Diduga melaju terlalu terlalu kencang dan dalam posisi mabuk, sepeda motor yang ditunggangi Amran Malau, langsung menabrak trotoar jalan sebelah kiri, jalan FL. Tobing, tepatnya di samping Polres Samosir, Pangururan, pada Selasa malam (28/5/2019).

Mendengar suara dentuman keras akibat sepeda motor terjatuh, seorang polisi, bernama T Sitorus yang kebetulan sedang berada di sekitar lokasi, bergegas berlari menuju suara lokasi kecelakaan dan melihat seorang pengendara sepeda motor tergeletak di jalan dengan kondisi berlumuran darah dari kepalanya.

Karena pada saat kejadian itu, pengendara Honda Beat tersebut (korban,red) tidak memakai helm. Sementara sepeda motor korban tampak terjungkal d isampingnya.

Personil Lantas Polres Samosir saat  mengantar korban ke RSU Hadrianus Sinaga. (Foto/STM)

Ketika dicek, korban diketahui bernama Amran Malau (25) dan saat itu juga langsung dievakuasi ke RSU Adrianus Sinaga.

Akibat dari kejadian tersebut, kepala korban mengalami sobekan yang dalam dan luka parah.

Kejadian laka lantas tersebut, dibenarkan Kapolres Samosir melalui Kasat Lantas, AKP Maju Harahap, ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (29/5/2019).

“Saat ini korban sudah dirujuk ke salah satu rumah sakit di Medan agar dapat segera dioperasi karena RSU Hadrianus Sinaga tidak dapat menanganinya. Sedangkan sepeda motor korban saat ini diamankan oleh Lantas Polres Samosir,”tutup Kasat. 

Penulis: stm. Editor: gun.