HETANEWS

Wakil Ketua Cakra 19 Sumut Dukung Polri Tindak Tegas Pelaku Makar

Wakil Ketua Cakra 19 Sumut, Pahala Sitorus (baju putih), Rabu (29/5/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com – Tindakan Polri yang mendindak tegas para pelaku makar, mendapat dukungan dari kalangan masyarakat.

Karena ulah para pelaku makar tersebut ditakutkan dapat mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) atau memecah persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.

“Polri harus bertindak cepat dan tegas dalam penegakan hukum tanpa tebang pilih. Pemanggilan, pemeriksaan dan penangkapan oknum-oknum yang diduga melakukan makar adalah murni penegakan hukum, tidak ada kaitannya dengan politis atau karena orang – orang pendukung Prabowo – Sandi,”ujar  Wakil Ketua Cakra 19 Sumut, Pahala Sitorus, kepada hetanews.com, Rabu (29/5/2019), menyikapi maraknya pelaku makar akhir – akhir ini, Rabu (29/5/2019).

Lanjut Pahala yang juga fungsionaris Partai Golkar Sumatera Utara ini, mengajak para politisi, baik tingkat nasional maupun daerah, supaya memberikan pendidikan politik yang menyejukkan di tengah-tengah masyarakat, demi persatuan dan kesatuan NKRI.

Mari kita tinggalkan ego kepartaian, karena Pemilu 2019 sudah selesai. Kita rajut dan kita pupuk rasa persaudaraan, seru Pahala.

Penulis: wh. Editor: gun.