HETANEWS

Kejari Siantar Bersama BARA Berbagi Takjil

BAS membagikan takjil terhadap pengendara roda dua. (Foto/BT)

Siantar, hetanews.com - Berbagi rejeki di Bulan Ramadhan banyak ditemui orang atau kelompok yang membagikan takjil (makanan berbuka puasa) secara gratis baik dalam mesjid, musholah, atau di jalan raya. Semua ini dilakukan tidak lain karena niat dan rasa peduli antar sesama khususnya yang menjalankan ibadah puasa.

Seperti yang terjadi, Selasa, 28 Mei 2019, sejumlah pegawai Kejaksaan Negeri Siantar membagikan takjil kepada warga di depan Gedung Kejari di Jalan Sutomo, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat.

Kasi Intel Kejari Siantar, BAS Faomasi Jaya Laia mengungkapkan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian, berbagi rejeki kepada warga agar dapat menjalankan puasanya dengan baik dan lancar.

Sedikitnya ada sekitar 600 kotak takjil yang bagikan kepada pengguna jalan yang melintas, sore itu. Kegiatan ini turut menggandeng Bankom Bhayangkara (BARA) Siantar- Simalungun.

BAS menyampaikan harapannya terhadap warga semoga ibadah puasa berjalan dengan baik, lancar dan tanpa kendala apapun, dan dapat lebih meningkatkan keimanan.

“Mari kita jadikan momen saat ini untuk meningkatkan diri terhadap Yang Maha Kuasa,” ujarnya didampingi Ketua BARA Siantar-Simalungun, M Muklis.

Kegiatan ini berlangsung khidmat. Sejumlah pengendara yang menerima takjil tak lupa berucap terima kasih. BAS berharap kekompakan warga tetap terjaga pascapemilu kemarin.

“Dan setelah pesta demokrasi kemarin warga lebih mengompakkan diri dimana mungkin adanya perbedaan pilihan. Bahwa sebentar lagi Lebaran mari lah semakin mempererat tali silahturahmi,” ujarnya.

Penulis: tim. Editor: bt.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.