HETANEWS

Benny: Zainal Siahaan Manusia Super, Bisa Pegang 3 Jabatan Sekaligus

Kiri Sekertaris TMP Kota Siantar Benny Sibarani dan Zainal Siahaan pejabat pemko yang memiliki 3 jabatan sekaligus.

Siantar, hetanews.com - Sekertaris Taruna Merah Putih (TMP) Kota Siantar Benny Sibarani melihat jabatan yang dimiliki salah seorang pejabat pemko Siantar yakni Zainal Siahaan yang memiliki 3 jabatan sekaligus, sehingga dia menganggap Zainal Siahaan adalah Manusia Super.

Adapun Jabatan yang dimiliki Zainal saat ini kata Benny adalah Plt Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Kota Siantar, Assisten 3 dan Terakhir diangkat sebagai Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli Kota Siantar.

"Salut aku lihat Bapak Zainal, kayak manusia super, patenlah pokoknya,"katanya.

Screen Shoot Pengumuman hasil seleksi Dewan Pengawas PDAM yang diambil dari Website resmi Pemko Siantar.(Foto/Tom)

Masih kata Benny melihat Walikota memberikan kepercayaan yang begitu hebat kepada Zainal, dia yakin Zainal menjalankan amanah yang diberikan.

" Yakinlah aku, karena tak mungkinkan Walikota memberikan kepercayaan kepada orang yang engga becus menjalankan tugas,"sebutnya.

Namun Benny juga mengingatkan bahwa dalam beberapa kali mutasi kemarin kerap mengalami masalah bahkan sampai dikembalikan, bahkan sampai dianulir oleh Pemerintah Pusat.

"Mudah-mudahan pertimbangannya sudah sampai disana, kita harus yakinlah sama keputusan yang diambil sama Walikota," harapnya.

Benny juga menanyakan apakah tidak ada lagi pejabat yang mumpuni untuk menduduki jabatan kembali.

"Tapikan pertanyaannya apakah engga ada lagi yah pejabat yang mumpuni di Kota ini, herannya disitu juga sih," tanya Benny.

Penulis: tom. Editor: tom.