HETANEWS

Danlanal Tanjungbalai-Asahan Mengajak Wartawan Berbuat yang Baik untuk Pembangunan Kota

Danlanal memberikan bingkisan kepada prajurit dan pensiunan. (foto/ferry)

Tanjungbalai, hetanews.com-Buka puasa bersama (Bukber), merupakan salah satu momen yang dinanti banyak orang dan hal ini dapat mempererat hubungan silaturahmi.

Hal itulah membuat Lanal Tanjungbalai-Asahan, mengadakan acara berbuka puasa bersama Karawuri,  Pensiunan TNI -AL dan  Wartawan,  di Mako Pomal, jalan Mesjid, Tanjungbalai, pada Selasa (28/5/2019).

Danlanal Tanjungbalai – Asahan, Letkol laut (P) Ropitno M. Tr. Hanla menyampaikan, bahwa kita sebagai umat muslim wajib menjaga silaturahmi, agar yang kita peroleh untuk selalu memiliki akhlak terpuji dan beramal saleh.

Danlanal berfoto bersama wartawan usai buka puasa bersama. (foto/ferry)

Diantara kita para prajurit, relawan dan Wartawan, mari kita jadikan buka bersama ini sebagai nilai persatuan,  karena dengan adanya silaturahmi di antara kita, insyaallah akan tercipta persatuan yang baik dan  selanjutnya menjadi konsekuensi dari silaturahmi yang terjalin maupun persaudaraan sehingga  menimbulkan persatuan, ucap Danlanal.

Mudah-mudahan kedepannya kita dapat  membantu pemerintah, khususnya Kota Tanjungbalai-Asahan  untuk ikut serta menjaga kondusifitas wilayah terutama wilayah kerja, katanya.

Danlanal mengajak para Prajurit dan Wartawan untuk berbuat hal-hal yang positif untuk pembangunan kota Tanjungbalai-Asahan.

Wartawan dan Karawuri serta pensiunan TNI AL yang hadir dalam acara buka bersama. (foto/ferry)

Kami  keluarga besar angkatan laut ingin menyampaikan pesan terkait dengan pasca pelaksanaan Pilpres.

Untuk ke depannya, harapan kami selaku institusi institusi pemerintah, mari kita sama-sama menjaga perdamaian dan  ketertiban lingkungan kita masing-masing, harap Danlanal.

Danlanal sempat memberikan satu motivasi yakni "Lakukan yang terbaik hari ini, maka kesuksesan pasti akan datang".

Penulis: ferry. Editor: gun.