HETANEWS

Polres Siantar Bekuk 2 Pria Bawa Sabu saat Naiki Suzuki Carry

Kedua tersangka (foto atas) berikut barang bukti sabu dan mobil yang diamankan di Polres Siantar, Minggu (26/5/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar, membekuk dua pria yang membawa narkotika jenis sabu, dengan mengendarai mobil Suzuki Carry BK 9877 TP warna hitam.

Keduanya, Raudin Sinaga (39), warga Saribu Dolok, Kabupaten Simalungun dan Mandon Danamik (33), warga Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar ini, dibekuk ketika melintas di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, pada Kamis (23/5/2019), sekira pukul 17.30 WIB, lalu.

"Dari kedua tersangka, disita barang bukti narkotika jenis sabu seberat bruto 0,43 gram, pipa kaca berisi narkotika jenis sabu, jarum sumbu dan pipet," ujar Kasubbag Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom lewat keterangan resmi yang diterima hetanews.com, Minggu (26/5/2019) sore.

Selain barang bukti narkotika, petugas juga menyita mobil Suzuki Carry yang ditumpangi kedua pria tersebut.

"Penangkapan ini, berawal dari informasi ada laki-laki yang membawa mobil suzuki carry warna hitam membawa narkotika jenis sabu, di jalan Gotong Royong. Informasi ini kita lanjuti dan dilakukan penyelidikan," ujar Resbon.

Lanjut Resbon, setibanya di jalan Gotong Royong, petugas  memberhentikan mobil itu dan mengamankan kedua laki-laki yang ada didalam mobil.

"Setelah diberhentikan, petugas menggeledah dan ditemukan lah barang bukti narkotik jebis sabu-sabu itu. Kini kedua tersangka, tengah menjalani pemeriksaan, guna mengungkap dari mana memperoleh barang bukti tersebut," pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.