HETANEWS

Jelang Mudik Lebaran, Ini Himbauan Kapolsek Sipispis

Kapolsek Sipispis, Iptu Bringin Jaya, Minggu (26/5/2019). (Foto/WH)

Sergai, hetanews.com - Menjelang mudik Lebaran, pihak Polsek Sipispis Polres Tebingtinggi, menghimbau kepada masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman, supaya memastikan kondisi rumah yang akan ditinggalkan, agar benar – benar aman.

Hal itu disampaikan Kapolres Tebingtinggi,  AKBP Sunadi SIK,  melalui Kapolsek Sipispis, Iptu Bringin Jaya, Minggu (26/5/2019).

Lanjutnya, pihaknya juga akan melakukan patroli, guna memastikan kondisi di tengah masyarakat tetap aman dan nyaman selam bulan suci Ramadhan dan Lebaran nantinya.

Kapolsek Sipispis, meminta masyakat agar tetap waspada, pada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dan diharapkan benar - benar mencek kondisi rumah.

Terutama, jagan lupa memutuskan arus tegangan tinggi dari barang - barang elektronik yang ada dirumah dan pastikan rumah bisa terkunci rapat dan titipkan kepada tetangga ataupun Kepala Dusun/Kepling, ujar Kapolsek.

Dan begitu juga kepada masyarakat, yang akan mudik ke kampung halaman dengan menggunakan kenderaan, baik roda dua ataupun roda empat, agar dapat mematuhui peraturan berlalu lintas, tambahnya.

"Atas nama Polsek Sipispis jajaran Polres Tebingtinggi, berharap selama bulan Ramadhan dan menyambut hari Raya Idul Fitri, keamanan warga Kecamatan Sipispis dapat tetap terjaga, “ujar Iptu Bringin Jaya.

Penulis: wh. Editor: gun.