HETANEWS

Buka Puasa Bersama Masyarakat di Medang Deras untuk Pererat Tali Silaturahmi

Suasana buka bersama di Kecamatan Medang Deras. (Foto/ist)

Batubara, hetanews.com - Bertempat di halaman Koramil 01 Medang Deras, Batubara, Sumut, TNI-Polri dan Uspika Medang Deras menggelar buka puasa bersama masyarakat, Jumat (24/5/2019). Selain buka bersama, turut dilakukan penyantunan terhadap setidaknya 20 anak yatim di daerah itu.

Dalam sambutannya, Camat Medang Deras Syahrial mengucapkan kegiatan bukber yang dihelat salah satunya bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama.

Camat juga menyampaikan rasa terima kasih kepada sejumlah tokoh, aparat keamanan dan lapisan masyarakat atas partisipasinya mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 hingga selesai.

"Kami bangga dengan lapisan masyarakat Kecamatan Medang Deras yang bersama-sama membantu mensukseskan Pemilu 2019 tanpa ada gangguan dan perbuatan anarkis dan berjalannya kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Waka Polres Batubara Kompol Erwansyah Putra hadir dalam acara. Putra yang didampingi Kapolsek Medang Deras, AKP Maradof Oktavianus mengharapkan suasana damai dan tentram yang terjadi setelah Pemilu 2019 terus terjaga sebagaimana mestinya.

"Mari kita menjaga dan memelihara terus situasi (tentram dan aman) ini. Kita sama-sama melihat dan mendengar kejadian di Jakarta pasca penetapan pemenang Pilpres 2019 banyak informasi hoax yang tersebar di media sosial tentang kejadian di kantor Bawaslu RI dan terduga perusuhnya sudah dapat diamankan," ujarnya.

Turut hadir dalam acara Danramil Kapten S Purba, Kabag dan Para Kasat Polres Batubara, Lurah dan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda di Kecamatan Medan Deras.

Penulis: bt. Editor: bt.