HETANEWS

Selamat Hari Ulang Tahun ke - 5 Hetanews.com: "Hidup Adalah Anugerah, Jangan Menyerah...."

Bongsu bersama anak panti asuhan serentak menyanyikan lagu berjudul "Jangan Menyerah" dalam HUT Hetanews.com ke 5 di Aula Panti Asuhan Mamrr GKPI Rambung Merah, Simalungun. (Foto/Bt)

Siantar, hetanews.com - Perayaan hari jadi Hetanews.com ke - 5 diadakan bersama anak-anak panti di Aula Panti Asuhan Mamre GKPI di Rambung Merah, Kabupaten Simalungun, Jumat (24/5/2019).

Ada sekitar 170-an anak dalam acara itu. Usia mereka beragam, mulai dari generasi SD-SMA Sederajat. Ya, mereka dari dua panti asuhan yakni Panti Asuhan Mamre dan Panti Asuhan Elim.

Hetanews sengaja merayakan hari jadi bersama anak-anak. Dan, tak hanya kali ini, pada HUT ke 3 di tauun 2017 silam turut pula momen hari jadi dilaksanakan bersama anak panti.

Pelaksanaan HUT kali ini memang sudah dipersiapkan secara matang oleh panitia. Bukan semacam perayaan yang hanya meniup lilin dan memotong kue ulang tahun lalu dibagikan kepada hadirin. Kemudian penyerahan bingkisan kepada anak yang hadir sebagai ucapan terima kasih.

Baca juga: Puisi Friskila di Ulang Tahun Hetanews Ke-5

Perayaan ke - 5 Hetanews.com diisi dengan berbagai konsep kegiatan yang dirasa cukup menghibur anak -anak. Semacam penampilan bakat dari anak itu sendiri dan hiburan musik band asal Kota Siantar, Punxgoaran Band dan The Piston. Tentunya acara ini dikemas dan dipandu oleh MC, Ika.

Pose lima jari anak anak panti asuhan dalam perayaan HUT Hetanews.com ke 5. (Foto/BT)
Sebelum masuk kegiatan hiburan diatas, Pimpinan Perusahaan Hetanews.com, Bongsu Pakpahan menyampaikan kata sambutan. Dalam sambutannya cenderung memotivasi anak- anak, ia berharap kegembiraan bersama anak panti sejatinya terus terjalin.

"Tidak ada yang membedakan adik-adik yang aku sayangi ini dengan (anak) yang diluar sana. Tidak ada. Kalian sama. Kalian juga butuh hiburan, wawasan dan semacamnya. Jangan takut untuk bermimpi. Terus asa kemampuan mu dan terus lah belajar untuk meraih cita-cita yang kalian impikan," ujarnya.

Baca juga: Media Online Hetanews Rayakan HUT ke 5 Bersama Anak Panti Asuhan, Ini Kemeriahannya

Sebagai penutup dari sambutannya, pria kelahiran 18 Oktober 1979 itu mengajak anak-anak untuk menyanyikan lagu kesukaannya berjudul "Jangan Menyerah" bersama anak-anak. Lagu yang dipopulerkan Band D'Massiv, menurutnya sebagai pesan dari Tuhan agar manusia hidup dalam kasih sayang.

"Syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah. Tetap jalani hidup ini, melakukan yang terbaik. Jangan menyerah...jangan menyerah", penggalan bait lagu dinyanyikan Bongsu bersama anak panti secara serentak.

Acara ini kemudian diisi dengan permainan-permainan berhadiah, penampilan bakat seperti dance, puisi, bernyanyi dan hiburan musik band dengan tema "Media Kreatifitas Anak Panti Asuhan".

Penulis: bt. Editor: bt.