HETANEWS

HUT Hetanews.com Bersama Anak Panti Asuhan, Bongsu: Jangan Takut untuk Bermimpi

Bongsu dalam kata sammbutannya menyampaikan motivasi terhadap anak-anak panti. (Foto/ist)

Siantar, hetanews.com - Wajah-wajah polos nan penuh ceria sejumlah anak-anak itu terpancar dalam perayaan ulang tahun Hetanews.com, Jumat (24/5/2019).

Raut wajah penuh kebahagiaan dari mereka me jadi saksi dalam acara yang dihelat. Ya, media online Hetanews.com memang tengah memperingati HUT yang sedianya jatuh pada 15 Mei 2019, mereka bersama anak Panti Asuhan Mamre dan Elim.

Bongsu Pakpahan selaku Pimpinan Perusahaan (PU) dalam menyampaikan sambutannya mengatakan sangat menyayangi anak terkhusus anak panti asuhan. Dirinya turut memberikan motivasi terhadap anak-anak.

"Jangan pernah berkifir kita berbeda dengan anak yang di luaran. Kalian, adik- adik ku tersayang sama dengan mereka, orang luar sana. Kalian butuh sahabat," ungkapnya.

Dalam perayaan hari jadi yang ke 5 ini karyawan dan karyawati Hetanews.com mengadakannnya bersama anak panti, yang mengusung tema 'Media Kreatifitas Panti Asuhan'. Bongsu menyampaikan maksud dan tujuan mereka merayakan hari jadi bersama anak panti.

"Kami datang ke mari, untuk menghibur karena, anak panti dan kita seluruhnya sama," ujarnya dalam acara yang digrlar di Aula Panti Mamre di Rambung Merah, Kabupaten Simalungun.

Selain itu juga, ia menyampaikan kepada anak-anak panti yang hadir berjumlah sekitar puluhan anak agar menemukan potensi untuk meraih kesuksesan.

"Temukan potensi, jangan takut untuk bermimpi dan asa potensi kamu, maka kamu akan meraih kesuksesan," pungkasnya.

Acara ini dibalut dengan beberapa hiburan diantaranya permainan yang sudah disiapkan dan hiburan musik band lokal D'Piston dan Punxgoaran.

Penulis: hza. Editor: bt.