HETANEWS

Punxgoaran Ucapkan Selamat Ultah Ke 5 pada Media Online Hetanews.com

Kru Punxgoaran saat foto bersama keluarga besar Hetanews.com dan Anak - anak Panti Asuhan.

Siantar, hetanews.com - Band Punxgoaran mengucapkan selamat ulang tahun (Ultah) ke-5 tahun untuk media online Hetanews.com.

Ucapan itu disampaikan oleh Guido Firdaus Hutagalung selaku Vokalis Punxgoaran, usai menghibur anak-anak Panti Asuhan Mamre dan Elim, di acara ulang tahun Hetanews.com.

"Selamat ulang tahun ke-5 untuk Hetanews.com. Ulang tahun kali ini sangat menginspirasi. Kebahagian itu, ketika ulang tahun dibagi sama adik-adik kita," ujar Guido Firdaus Hutagalung, Jumat (24/5/2019).

Pentolan Punxgoaran tersebut berharap, Hetanews.com selalu menjadi media online yang mencerdaskan pembaca.

Band Punxgoaran. 

"Sangat menginspirasi ulang tahun hetanews yang ke-5 saat ini. Saya rasa sudah cukup matang, tetap menjadi media online yang mencerdaskan pembaca serta tetap menghibur, mengedukasi, transparan dan amanah,"ungkapnya seraya menyampaikan, mari kita bersama-sama peka terhadap anka panti asuhan.

Tak hanya Punxgoaran, Grup Band D'Piston juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-5 pada Hetanews.com.

"Kita berharap, dengan ulang tahun Hetanews ke-5 ini, Anak-anak Panti Asuhan Mamre dan Elim dapat termotivasi dengan kegiatan kali ini, seperti band dan bernyanyi dan ada permainan. Selain itu juga, adek-adek kedepannya dapat terarah yang lebih positif dan jangan tergoda dengam situasi yang negatif," ujar salah satu personel D'Piston saat diwawancarai.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hetanews.com hari ini merayakan ulang tahun ke-5. Puncak perayaan digelar di Panti Asuhan Mamre dan Elim yang berlokasi di jalan H Ulakma Sinaga, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Penulis: hza. Editor: gun.