HETANEWS

Pemred Hetanews.com Sampaikan Terima Kasih pada PA Mamre GKPI dan Elim HKBP

Perayaan HUT Hetanews.com Ke-5, di Aula Panti Asuhan Mamre GKPI, di Jalan H Ulakma Sinaga, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (24/5/2019). (foto/gee)

Simalungun, hetanews.com - Hari Ulang Tahun (HUT) Hetanews.com ke - 5 tahun, dirayakan bersama Anak anak Panti Asuhan (PA) Mamre GKPI dan Elim HKBP, di Aula PA Mambre GKPI, di Jalan H Ulakma Sinaga, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Acara HUT Hetanews kali ini, mengajak Anak – anak Panti Asuhan tersebut untuk menunjukkan kebolehan mereka dalam  berkreatifitas.

Disela-sela acara ini, Pemimpin Redaksi (Pemred) Hetanews.com, Tommy Simanjuntak,  menyampaikan, kunjungan manajemen Hetanews.com ke Panti Asuhan dalam perayaan HUT, bukan yang pertama kalinya.

Ia mengatakan, pada Tahun 2017 silam, Hetanews.com juga telah bersama – sama anak panti asuhan kota Siantar merayakan HUT.

"Kami berterimakasih kepada Panti Asuhan Mamre dan Panti Asuhan Elim dan adik - adik yang hadir, karena pada kesempatan ini, kita masih bisa bertemu dan bersama - sama merayakan hari jadi Hetanews.com yang kelimat tahun,"ungkapnya, Jumat (24/5/2019).

Perayaan HUT Hetanews.com ini juga disambut baik oleh Direktur Panti Asuhan Mamre GKPI, Pdt T Simanjuntak. Ia berharap, Hetanews.com sebagai media yang terus memberikan informasi kepada masyarakat.

Ia juga mengakui kebersamaan Hetanews,com, dengan anak Panti Asuhan sudah terjalin dari beberapa tahun yang lalu.

"Doa kami dan harapan kami, Hetanews tetap jaya tetap berlanjut, memberitakan berita kebenaran di seantero Indonesia, khususnya di Sumatera Utara," ungkapnya.

Adapun penampilan kreatifitas yang dipertunjukan dari anak panti asuhan antara lain, koor, trio, penampilan band, dancer dan pembacaan puisi.

Rangkaian acara ini, juga dimeriahkan dengan games berhadiah. Selain itu, anak Panti Asuhan juga dihibur dengan penampilan band lokal Siantar, seperti The Pistons dan Punxgoaran.

Penulis: gee. Editor: gun.