HETANEWS

Bongsu Pakpahan Manfaatkan Moment HUT Hetanews.com ke 5 Memotivasi Anak – anak Panti Asuhan

Bongsu Pakpahan selaku Pemimpin Umum (PU) Hetanews.com saat memberikan motivasi kepada Anak-anak Panti Asuhan Mamre GKPI dan Elim HKBP, Jumat (24/5/2019).

Simalungun, hetanews.com – Pemimpin Umum sekalis Pemimpin Perusahaan Hetanews.com tampak enjoy dan berbaur dengan Anak – anak Panti Asuhan Mamre GKPI  dan Elim HKBP, dalam moment perayaan hari ulang tahun (HUT) media online Hetanews.com ke -5 tahun, yang dipusatkan di Panti Asuhan Mamre GKPI, di jalan H Ulakma Sinaga, Kecamatan  Siantar, Kabupaten  Simalungun, Jumat (24/5/2019) siang..

Bongsu Pakpahan membuat wajah adik – adik tersebut dibuat tersenyum dan ceria, apalagi saat mereka diajak bernyanyi bersama.

Selain bernyanyi, pria yang acapa kalinya disapa "Kaka Cu" ini juga memotivasi  anak –anak yatim dan yatim piatu tersebut.

Dipesankan Bongsu, agar jangan takut bermimpi, karena mimpi bisa menjadi kenyataan.

"Jangan pernah berkifir kita (Anak Panti Asuhan) berbeda dengan anak yang di luaran. Kalian, adik- adik ku tersayang, sama dengan mereka, orang yang di luar sana. Kalian butuh sahabat," ungkap Bongsu yang diamini anak-anak panti.

Baca juga: Media Online Hetanews Rayakan HUT ke 5 Bersama Anak Panti Asuhan, Ini Kemeriahannya

Dijelaskan Bongsu Pakpahan kembali, perayaan HUT Hetanews.com ke -5 tahun ini memang sengaja dikemas untuk menghibur adik – adik sekalian (Anak-anak Panti Asuhan,red).

"Kami datang ke mari, untuk menghibur, karena anak panti dan kita seluruhnya adalah sama,"ujarnya menyemangati.

Sain itu juga, Bongsu juga berpesan agar mereka menemukan potensi untuk meraih kesuksesan.

"Temukan potensi, jangan takut untuk bermimpi dan asa potensi kamu, maka kamu akan meraih kesukses," pungkasnya.

Tak luput, dia juga mengingatkan anak – anak tersebut agar giat belajar, sehingga cita – cita dan mimpi – mimpi itu lebih mudah dicapai.

Penulis: hza. Editor: gun.