HETANEWS

Berstatus Lajang Tua, Penjaga Kandang Ayam Tewas dan Hebohkan Warga Sekitar

Tim Identifikasi Polres Siantar saat mengambil sidik jari Marican Siagian (64) yang ditemukan tewas, di jalan Pendidikan, Kota Pematangsiantar, Kamis (23/5/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Marican Siagian (64), ditemukan tak bernyawa, di lokasi tempatnya menjaga kandang ayam, di jalan Pendidikan, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kamis (23/5/2019),  pukul 11.00 WIB. Tewasnya Marican menggegerkan warga setempat.

Pria yang berstatus lajang tua (Panglatu) ini, tewas pasca penyakit asam lambung yang dideritanya sejak lama ini kambuh.

Dikatakan warga setempat, mereka curiga melihat Marican Siagian, yang tak keluar-keluar sejak pagi dari tempatnya menjaga kandang ayam.

"Curiga kami, Marican gak keluar. Biasanya jam 4 pagi sudah keluar dan ini tidak. Makanya tadi kami dobrak pintunya dan Marican tak sudah tak berdaya (meningal dunia)," ujar warga.

Kapolsek Siantar, Utara AKP Lintas Pasaribu kepada hetanews.com menyampaikan, jenazah Marican telah dibawa pihak keluarga yakni abangnya, Maringan Siahaan ke Jalan Pangaribuan, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan.

"Jenazahnya sudah dibawa ke rumah abangnya (Maringan Siagian). Pihak keluarga bilang, korban ini memang ada penyakit asam lambungnya," ujar AKP Lintas Pasaribu, di lokasi kejadian.

Dijelaskan Kapolsek, pihak keluarga tidak keberataan atas meninggalnya Marican. "Keluarga tidak keberatan dan tidak di lakukan otopsi," pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.