HETANEWS

Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Malaysia

Ustaz Arifin Ilham semasa hidup. (Foto/int)

Jakarta, hetanews.com - Kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham dibenarkan oleh Adit, manajer Muhammad Alvin Faiz, anak sulung Ustaz Arifin Ilham.

"Iya benar, valid baru aja. Doain ya mas," kata Adit melalui sambungan telepon kepada wartawan, Rabu (22/5/2019).

Menurut keterangan Adit, Ustaz Arifin Ilham meninggal sekira pukul 22.45 WIB. "Sekitar 15 menit yang lalu saya dikabarin," sambung Adit.

Sayang, belum diperoleh informasi pasti kapan jenazah Ustaz Arifin Ilham akan dipulangkan ke Indonesia dari Rumah Sakit di Malaysia.

"Kelanjutan bagaiman saya belum tahu. Ini saya baru mau jalan ke (pesantren) Azzikra," tutur Adit.

Sebelumnya, putra Arifin Ilham, Alvin mengabarkan sang bapak meninggal dunia memalui Instagram pribadinya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin," tulis Alvin.

Dalam keterangan selanjutnya, Ustaz Arifin Ilham rencananya secepatnya dibawa ke Indonesia dari Malaysia dan dikubukan di Pesantren Azzikra, Gunung Sindur 

"Insya Allah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah," tutup Alvin.

Loading..

sumber: suara.com

Editor: bt.