HETANEWS

Polsek Rambutan Amankan Pelaku Curanmor, 1 Unit Septor Disita

Tersangka Curanmor yang dibekuk Polisi. (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com – Kali ini,  Muslim (32), warga jalan Kutilang, Lk 5, Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, benar – benar kena batunya.

Muslim dibekuk personil Polsek Tambutan, karena nekat mencuri sepeda motor (Shogun), Rabu (22/5/2019) siang, sekira pukul 12.30 WIB, di jalan Sudirman, Kelurahan Badak Bejuang, Kota Tebingtinggi.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Rambutan, AKP Hendrik Surbakti saat dikonfirmasi hetanews.com.

Sedangkan korbannya, yaitu Kurniawan (34), warga jalan Cendana, Kelurahan Rambong, Kecamatan Tebingtinggi, Kota Tebingtinggi, beritahu Kapolsek.

Kronologisnya, lanjut Kapolsek, perbuatan melawan hukum itu dikakukan pelaku, pada Rabu (22/5/2019), sekira pukul 12.30 WIB. Tersangka nekat mengambil sepeda motor korban yang sedang parkir di jalan Sudirman, dengan menggunakan kunci sepeda motor tersebut yang sudah diambil tersangka sebelumnya.

 Sepeda motor korban yang diamankan Polisi. (Foto/WH)

Kemuadian teman korban, Arianda (24), warga Desa Pekan Bandar Khalipah, Kecamatan Bandar Khalifah, Sergai, menanyakan korban, “apa sepeda motormu kau pinjamkan sama orang?”  Dan dijawab tidak oleh korban.

Selanjutnya korban dan saksi melihat sepeda motornya sudah tidak ada. Selanjutnya saksi dan korban mengejar tersangka, sambil teriak maling.

Tiba di jalan Sudirman, tepatnya di depan Rumah Sakit Pamela, peklaku dapat dikepung massa, dan berhasil ditangkap hingga  diamankan di pos jaga Rumah Sakit Pamela.

Dan untuk saat ini, tersangka sudah kita amankan dan menyita barang bukti, 1 unit sepeda motor jenis Shogun BK 2296 ON warna abu-abu les hitam, di Polsek Rambutan, terang Kapolsek.

Penulis: wh. Editor: gun.