HETANEWS

Jajaran Polres Tebingtinggi Razia Pergerakan Massa dan Sajam

Jajaran Polres Tebingtinggi menggelar razia penyekatan dan pencegahan, tepatnya di dua titik, yaitu di depan Kantor PJR Polres Tebingtinggi, yang tidak jauh dari terminal Bandar Kajum dan di depan Polsek Tebingtinggi, Rabu (22/5/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Untuk mengantisipasi pergerakan massa yang akan mengikuti aksi people power, di Jakarta, jajaran Polres Tebingtinggi menggelar razia penyekatan dan pencegahan, tepatnya di dua titik, yaitu di depan Kantor PJR Polres Tebingtinggi, yang tidak jauh dari terminal Bandar Kajum dan di depan Polsek Tebingtinggi, Rabu (22/5/2019).

Tampak petugas melakukan pemeriksaan terhadap kenderaan  yang melintas dari arah Medan dan Siantar.

Petugas meneliti kelengkapan surat kenderaan dan isi kenderaan, dan termasuk penumpang bus ditanya tujuan kepergiannya, jelas Kapolsek Rambutan, AKP Hendrik Surbakti.

Kapolsek Rambutan, AKP Hendrik Surbakti. (Foto/WH) 

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Ramli Simanjorang menambahkan, razia ini merupakan dalam mengantisipasi adanya kegiatan - kegiatan konstitusional yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.  

“Kita memeriksa surat - surat kendaraan yang melintas dan kita juga memeriksa identitas pengendara, penumpang dan memeriksa isi dalam kendaraan. Tidak jarang penumpang bus, kita tanya tujuan kepergiannya dan selalu menghimbau untuk menjaga keselamatan dan keamanan penumpang selama di perjalanan,"ucap Ramli.

Pantauan hetanews.com, belum ada temuan yang mencurigakan saat razia berlangsung.

Penulis: wh. Editor: gun.