HETANEWS

Wiranto Sudah Tahu Sosok Dalang Kerusuhan Aksi 22 Mei

Menkopolhukam Wiranto di Kantor Kemenkopolhukam, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat

Jakarta, hetanews.com - Menkopolhukam Wiranto memastikan sudah mengetahui dalang di balik kerusuhan Selasa dan Rabu dini hari (21-22/5/2019).

Namun, Wiranto belum mengungkap jati diri sosok dalang yang bertanggung jawab atas kerusuhan yang terjadi di Gedung Bawaslu RI dan sekitarnya.

Wiranto juga enggan mengomentari pernyataan Kapolri RI Jenderal Tito Karnavian yang menyebutkan, sudah menyita satu unit ambulans bergambar logo partai berisikan batu dan alat-alat kerusuhan.

"Jadi begini ya, kami kan punya aparat intelijen yang terus mengamati perkembangan situasi sebelum pemilu, pada saat pemilu, maupun sesudah pemilu ikuti," kata Wiranto dalam konferensi persnya di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019).

Hal itu disampaikan Wiranto lantaran ada keterkaitan antara satu kasus dengan kasus lainnya. Wiranto menyampaikan, pihaknya masih terus mengkaji adanya keterkaitan itu.

"Kalau saudara jeli mengamati berbagai kasus yang terjadi kan ada satu keterkaitan antar satu kasus dengan kasus yang lain," ujarnya.

sumber: suara.com

Editor: sella.