HETANEWS

Kejam..! Tak Hanya Dicekik, Novita Disetubuhi Pelaku Dalam Kondisi Tak Berdaya

Joko Priyono (45) saat wawancarai di pelataran ruangan forensik RSUD Djasmen Saragih, Rabu (22/5/2019).

Simalungun, hetanews.com - Sosok mayat bekelamin perempuan yang ditemukan tertelungkup tak bernyawa di dalam parit di tengah Perladangan Ubi Huta II Silinduk Nagori Silinduk, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, mulai terungkap, Rabu (22/5/2019).

Baca juga: Astaga..!Mayat Wanita Ditemukan Di Ladang Ubi, Kepala Sobek Dan Celana Turun Sampai Paha

Korban, Novita Dewi (18) warga Jalan Medan, Gang Cebol, Nagori Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun ini tewas akibat dibunuh oleh pelaku bernama Ari Saputra alias Putra Geleng (22) warga Huta I, Nagori Silinduk, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun.

Pelaku nekad menghabisi nyawa korban lantaran korban menolak diajak bersetubuh. Pelaku yang geram lalu mencekik korban hingga tidak berdaya dan menyetubuhi korban.

"Pengakuan tersangka, korban menolak diajak bersetubuh. Pelaku mencekik korban hingga tak berdaya dan baru memperkosanya. Saat itu pelaku sempat tidak menyadari korban meninggal dunia hingga membuang korban dibuang di areal ladang ubi di Huta II, Nagori Silinduk," ujar Kanit Jatanras Polres Simalungun, Iptu Henky Siahaan.

Baca juga: Usai Menewaskan Pekerja Rumah Makan Burung Goreng, Pelaku Kabari Warga Temuan Jenazah Korban

Sementara itu, ayah korban (Novita), Joko Priyono yang ditemui di Ruang Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih, mengatakan pada Jumat (17/05/2019) pagi subuh anaknya meninggalkan Rumah Makan Burung Goreng yang berada di Jalan Medan.

"Memang, selama ini anak saya bekerja di rumah makan itu. Ngomong anakku katanya mau ngambil jilbab ke rumah, rupanya dia pergi sama si Putra itu," kata Joko Priyono saat ditanyai.

"Dia ini paling sayang sama aku. Dari kecil sampai sekarang aku gak pernah mukul dia. Ini kok tega anakku dibunuh," pungkas pria yang bekerja sebagai serabutan ini.

Penulis: hza. Editor: tom.