HETANEWS

Kesedihan Istri Ketiga, Anaknya Belum Dipeluk-Dicium Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham saat dirawat di Penang. (Instagram @alvin_411)

Jakarta, hetanews.com - Ustaz Arifin Ilham baru saja dikaruniai anak kedelapan pada April lalu. Istri ketiganya, Ummi Akhtar melahirkan bayi perempuan.

Disaat kondisi kesehatan sang ustaz kembali menurun, ketiga istrinya setia mendampingi dan selalu memberikan doa. Termasuk istri ketiganya, Ummi Akhtar yang memohon doa kesembuhan untuk sang suami.

"Ya Allah sembuhkan sembuhkan sembuhkan,,, Engkau yang maha kuasa,,, maha penyembuh,,, Sehat afiatkan kembali ya Rabb,,, Imam kami fillah,,, Abi kami fillah,,, Murobbi kami fillah,,," tulis Ummi Akhtar dengan memperlihatkan wajah sang suami yang sedang menyetir, Rabu (22/5/2019).

"Anandaku sayang,,, shofi ku sayang,,, merasakan pelukan,,, ciuman abinya pun belum pernah,,, Ya Allah,,, Mohon doanya,,, Dari sholeh dan sholehah fillah,,," cerita Ummi Akhtar.

Namun, ada cerita yang membuat Ummi Akhtar merasa sangat sedih. Anaknya yang belum genap dua bulan, Shofiya Dzikria Arifin belum pernah merasakan peluk dan cium dari sang ayah.

Shofi memang lahir sebelum ustaz Arifin Ilham melakukan kemoterapi. Saat sedang hamil Shofi, Ummi Akhtar masih bisa dan kuat bolak-balik Jakarta-Penang-Jakarta.
 

sumber: detik.com

Editor: sella.