HETANEWS

Sempat Dikabarkan Bakal Hengkang, Varane Pastikan Tetap Bertahan

Raphael Varane

Inggris, hetanews.com - Bek Real Madrid Raphael Varane menegaskan dirinya bakal tetap bertahan di Santiago Bernabey musim depan. Dia bertekad membawa timnya bangkit, setelah meraih hasil mengecewakan pada musim ini. 
 
Sejak awal tahun ini, defender Prancis itu memang santer dikabarkan berniat hengkang setelah Madrid dipastikan puasa gelar. Manchester United (MU) disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan karier selanjutnya.  
 
Meski begitu, harapan untuk bisa merekrut Varane pada musim panas ini bisa dipastikan kandas. Pasalnya bek Timnas Prancis tersebut.menegaskan takkan hengkang ke mana-mana pada bursa transfer musim panas 2019. 
 
“Saya pastikan akan tetap bertahan pada musim depan karena yakin kami akan memberikan respons dengan cara yang kuat. Musim ini tim berusaha dengan keras, tapi kami tak bisa menyalahkan siapa pun. Kami memang kehilangan taji di masa-masa yang sulit, dan saya tak berada dalam level terbaik tapi kita akan lihat yang terbaik dari diri saya lagi,” kata Varane kepada Marca
 
Pemain berusia 26 tahun itu yakin kehadiran Zinedine Zidane bakal membuat Madrid semakin berkembang pada musim depan. Varane merasa musim depan bakal menjadi awal baru untuk melupakan hasil negatif musim ini. 
 
“Kami harus berkembang dan Zidane menyadari hal itu. Kami harus membangun kembali dan mengubah segala sesuatunya karena kami ingin memulai siklus baru,” ujarnya.

sumber: inews.com

Editor: sella.