HETANEWS

Astaga..!Mayat Wanita Ditemukan Di Ladang Ubi, Kepala Sobek Dan Celana Turun Sampai Paha

Temuan mayat perempuan tak bernyawa dalam posisi tertelungkup di dalam parit di Perladangan Ubi Huta II Silinduk Nagori Silinduk, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Selasa (21/5/2019).

Simalungun, hetanews.com -Sosok mayat berkelamin perempuan ditemukan tak bernyawa dalam posisi tertelungkup di dalam parit di tengah Perladangan Ubi Huta II Silinduk Nagori Silinduk, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Selasa (21/5/2019) sekira pukul 17.00 WIB. Dikepala mayat wanita itu ditemukan luka sobek.

Saat ditemukan, mayat wanita tersebut masih mengenakan pakaian kaus dan celana panjang bercorak warna ungu, dimana posisi celana mayat sedikit turun berada di paha.

Kanit Jatanras Satreskrim Polres Simalungun Iptu Hengky Siahaan mengatakan, informasi dari masyarakat di sekitar lokasi kejadian (TKP) bahwa mayat Mrs X tersebut merupakan warga Nagori Purba Sari, Kecematan Tapian Dolok yang mana identitas mayat tersebut, bernama Novita Dewi berumur 18 tahun.

"Awalnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Kabupaten Simalungun ditemukan sesosok Mayat. Personil Polsek Serbalawan dipimpin Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP RUZI bersama AKP Leston Siregar, Kanit Jahtanras dan Kanit Reskrim Polres Simalungun mendatangi lokasi dan menemukan mayat jenis kelamin perempuan," ujarnya saat dikonfirmasi hetanews.com, Selasa (21/5/2019) malam.

Hengky menjelaskan, saat ini pihaknya telah usai melakukan oleh TKP dilokasi penemuan mayat wanita tersebut dan tengah menggali informasi disekitar lokasi.

Mayat tersebut pun kemudian dibawa ke ruangan forensik RSUD Djasmen Saraih Kota Pematangsiantar untuk dilakukan autopsi. Saat ini polisi masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

Penulis: hza. Editor: tom.