HETANEWS

Kapolres Asahan Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda, Plt Bupati Sampaikan Apresiasi

Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, Plt. Bupati Asahan, H. Surya, Dandim 0208/As, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Danyonif 126/KC, beserta tamu dan undangan saat buka puasa bersama, di Aula Mapolres Asahan, Senin (20/5/2019).

Asahan, hetanews.com - Polres Asahan menggelar buka puasa bersama dengan Plt. Bupati Asahan, Dandim 0208/As, Danyonif 126/KC, serta unsur Forkopimda, OPD, Ketua Imtaq Asahan, Ketua MUI Asahan, tokoh pemuda serta seluruh personil Polri se jajaran Polres Asahan, di Aula Mapolres Asahan, Senin (20/5/2019), lalu.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu dalam sambutannya, mengatakan, tujuan Polres Asahan menggelar acara kegiatan berbuka puasa bersama dengan seluruh unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, serta para ulama semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama.

"Terlebih lagi pasca pelaksanaan Pemilu serentak 2019 yang lalu, kita semua berkewajiban untuk tetap menjaga kekondusifan Asahan dan dengan acara ini kita akan tetap bersatu untuk dapat tetap bergandengan tangan dalam menjaga ke kondusifan Asahan," ungkapya.

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Asahan, H. Surya, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada Kapolres Asahan yang telah melaksanakan acara buka puasa bersama yang juga bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional ke 111.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Pemkab Asahan itu, berharap agar masyarakat dapat menjaga keamanan Asahan serta tidak  mudah percaya dengan berita berita hoax terkait Pemilu.

Ia juga mengajak seluruh lapisan untuk mempercayakan peroses penghitungan suara kepada pihak penyelenggara .

"Dalam pelaksanaaan Pemilu serentak 2019 beberapa waktu lalu, di Asahan, sangat kondusif dan ini semua berkat sinergitas aparat keamanan, baik TNI dan Polri dalam menjaga situasi keamanan semasa pelaksanaan Pemilu serentak, kami sangat memberikan apresiasi," pungkasnya.

Terakhir, kegiatan itu dirangkai dengan pemberian santunan serta bingkisan kepada anak yatim.

Penulis: rendi. Editor: gun.