HETANEWS

Pansel Umumkan Nama Badan Pengawas PDPHJ, PDPAUS dan PDAM Tirtauli

Balai Kota Siantar. (foto/gee)

Siantar, hetanews.com - Panitia Seleksi (Pansel) Badan Pengawas Perusahaan Daerah, mengumumkan hasil pelaksanaan seleksi calon badan pengawas, di tiga perusahaan daerah. Pengumuman tersebut, disampaikan oleh pansel melalui website Pemko Siantar, Selasa (21/5/2019).

Seperti dilansir dari website pematangsiantarkota.go.id, pansel mengumumkan nama badan pengawas di Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ) periode 2019-2022.

Peserta yang memenuhi kriteria/lulus setelah pelaksanaan uji seleksi ialah, Junaidi A Sitanggang, Subaktiar, SE dan Yusuf SHi.

Kemudian untuk Badan Pengawas di Perusahaan Daerah Pembangunan dan Aneka Usaha (PDPAUS), peserta yang lulus,  Herri Oktarizal SH, Asrul Sani SE dan Kaliaman Sitio.

Selain itu, pansel juga mengumumkan nama dewan pengawas yang lulus melalui beberapa pelaksanaan uji seleksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli Kota Siantar, periode 2019-2022.

Adapun peserta yang lulus, Deni NR Damanik, Zainal Siahaan dan Nurmala Lumbabtoruan. Pengumuman ini, disampaikan melalui website resmi Pemko Siantar, tertanda tangan Ketua Pansel, Budi Utari dan Pardamean Silaen, sebagai Sekretaris Pansel.

Penulis: gee. Editor: gun.