HETANEWS

Prediksi Bali United Vs Bhayangkara FC: Misi Lanjutkan Momentum Positif

Penyerang Bali United Stefano Lilipaly diharapkan bisa jadi kunci kemenangan atas Bhayangkara FC pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Inggris, hetanews.com - Bali United berusaha meneruskan momentum positif ketika menjamu Bhayangkara FC pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (21/5/2019) malam. Pelatih Serdadu Tridatu Stefano Cugurra Teco berharap pemainnya bisa bermain bagus demi meraih poin penuh. 
 
Sebelumnya Bali United meraih kemenangan 2-1 atas Persebaya pada pekan pertama, Kamis (16/5/2019). Teco pun memanfaatkan jeda waktu sebelum pertandingan dengan baik demi meningkatkan permainan timnya. 
 
“Setelah pertandingan melawan Persebaya, kami punya waktu beberapa hari untuk latihan fisik, teknik dan taktik. Secara umum persiapan kami melawan Bhayangkara FC cukup baik. Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus dan mendapat hasil terbaik di pertandingan,” kata Teco di laman resmi klub. 
 
Rekor pertemuan Bali United dengan Bhayangkara tidak terlalu cemerlang, karena selalu kalah pada lima pertemuan terakhir. Namun, Teco tak mau terlalu memusingkan hal itu dan yakin bisa mengubah keadaan pada laga ini. 
 
“Mengenai rekor pertemuan, kami tidak terlalu memikirkan itu. Ketika tim menang terus di beberapa pertandingan, bisa saja kalah di pertandingan berikutnya. Jadi fokus kami adalah bagaimana bisa bermain baik dan bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya. 
 
Sementara itu, Pelatih Bahayangkara FC Angel Alfredo Vera mengaku sudah mempersiapkan strategi untuk mengatasi permainan Bali United. Terlebih dia sudah belajar dari hasil imbang 1-1 timnya kontra Borneo FC pada laga sebelumnya. 
 
“Saya kira kalau untuk evaluasi setelah lawan Borneo FC itu berbeda jelang melawan Bali United. Pastinya kami sudah antisipasi permainan tuan rumah. Saya harap pemain bisa tampil seperti biasanya,” tutur Alfredo Vera. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
BALI UNITED (4-3-3) 

Wawan Hendrawan; Made Andhika, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwan Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio; Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic 
Pelatih: Stefano Cugurra 
 
BHAYANGKARA FC (4-4-1-1) 
Awan Setho; Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Bagas Adi; Nur Iskandar, M. Hargianto, Adam Alis, Alsan Sanda; Vendry Mofu; Herman Dzumafo  
Pelatih: Alfredo Vera  
 
LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

14/03/2019

Piala 
Presiden

Bhayangkara 
vs Bali United

4-1

08/12/2018

Liga 1

Bhayangkara 
vs Bali United

2-0

21/07/2018

Liga 1

Bali United vs 
Bhayangkara

2-3

29/09/2017

Liga 1

Bhayangkara 
vs Bali United

3-2

09/06/2017

Liga 1

Bali United vs 
Bhayangkara

1-3

sumber: .inews.id

Editor: sella.