HETANEWS

Pakai Skincare Palsu, Perempuan ini Berakhir di Rumah Sakit karena Wajahnya Melepuh

Korban produk perawatan wajah palsu.

Malaysia, hetanews.com - Untuk mendapatkan perawatan kulit wajah yang memuaskan, sebagian orang rela mengeluarkan banyak uang.

Produk-produk skincare yang terkenal memang bisa membuat orang merogoh kocek dalam. Maka dari itu, banyak oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang berani memalsukan produk skincare.

Namun, jangan sekali-kali percaya dengan skincare murah, apalagi kalau harga aslinya memang mahal di pasaran! Bisa-bisa, wajah kita melepuh dan rusak parah akibat skincare palsu, sama seperti yang dirasakan cewek ini!

Seorang cewek asal Malaysia, Sabram Omar mencoba membeli skincare lidah buaya, yaitu Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel yang palsu dari online shop.

wjah Sabram Omar melepuh karena pakai skincare palsu

Setelah dipakai, ternyata Sabram harus dibawa segera ke rumah sakit akibat reaksi alergi parah yang membuat wajahnya jadi melepuh parah!

  • Cara membedakan Nature Republic Aloe Vera yang palsu dan asli

Karena kecanggihan teknologi, memang agak susah untuk membedakan Nature Republic Aloe Vera yang asli dan yang palsu.

Namun, barang palsu tetap punya kekurangannya dan bisa kita lihat, kok! Walaupun terkadang kemasannya sama persis kayak kemasan asli Nature Republic Aloe Vera, kita bisa melihat dari isinya.

Pertama, Nature Republic Aloe Vera yang asli sekilas terlihat seperti cairan yang benar-benar berbentuk gel transparan, sedangkan yang palsu biasanya berbentuk seperti plastik.

Kedua, wangi Nature Republic Aloe Vera asli bakalan seperti wangi lidah buaya biasa, sedangkan yang palsu bakal wangi alkohol yang tajam.

Skincare asli Nature Republic Aloe Vera

Ketiga, saat diaplikasikan, Nature Republic Aloe Vera asli bakalan gampang meresap dan enggak meninggalkan bekas, sedangkan yang palsu akan sangat lama meresap dan membuat wajah kita terlihat seperti basah dalam waktu yang lama.

Selain ciri-ciri di atas, pastikan juga untuk membeli Nature Republic yang asli di toko official-nya biar enggak kejadian seperti Sabram Omar, girls!


sumber: tribunnews.com

Editor: sella.