HETANEWS

10 Personel Satlantas Terima Penghargaan dari Kapolres Tebingtinggi

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi SIK, didampingi Wakapolres, Kompol R Manurung dan PJU lainnya saat foto bersama para penerima piagam penghargaan, di halaman Mapolres setempat, Senin (20/5/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi SIK, memberikan piagam penghargaan kepada 10 personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas), di halaman Mapolres Tebingtinggi, Senin (20/5/2019).

Penghargaan yang diberikan karena anggota Sat Lantas tersebut, memiliki inisiatif dalam membuat  suatu film pendek berjudul "Kenak Repet Google Map", yang tengah viral di media sosial (Medsos) saat sekarang ini.

Kapolres Tebingtinggi, didampingi Wakapolres Kompol R Manurung dan para PJU lainnya, mengatakan, dengan adanya film tersebut, telah mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) berlalulintas, di jalan raya, terutama dalam penggunaan helm.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi SIK saat memberi selamat bagi anggotanya yang menerima piagam penghargaan, di halaman Mapolres Tebingtinggi, Senin (20/5/2019). (Foto/WH)

Lanjut Kapolres, bahwa Polri khususnya Polres Tebingtinggi, memang wajib memberi reward kepada setiap personel yang memiliki inovasi, maupun kreasi untuk melayani dan melindungi masyarakat. Begitu juga sebaliknya, apabila ada anggota yang melakukan pelanggaran, maka akan diberikan sanksi yang sesuai dengan pelanggarannya, ungkapnya.

"Sebelumnya juga, kita sudah pernah memberi penghargaan berupa seragam dinas baru kepada KSPK grup "A" Polres Tebingtinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring yang dinilai kerap menyelesaikan persoalan antar warga dengan cara problem solving,"ucap Kapolres, Senin (20/5/2019).

Adapun personel yang menerima penghargaan itu, diantaranya, Kanit Patroli, Ipda Nanang, Kanit Dhiyaksa, Iptu Wiji, Bripka John F Simarmata, Aiptu David Idris Hasibuan, Aiptu HT Purba, Aiptu Paul Hutagalung, Brigadir Ferry Wahyudi, Brigadir Mara Wira Bumi serta Bripka Apriyanto J Tambunan.

Penulis: wh. Editor: gun.