HETANEWS

Tetangga: Jasad Istri Dalam Karung Ditemukan Dekat Kandang Kucing

Rumah pasutri yang diserang di Komplek Griya Bandung Indah (GBI), Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung. (Foto: Dony Indra Ramadhan)

Bandung, hetanews.com-Jihan Nur Sofia (28) dibunuh secara mengenaskan. Jasad Jihan dimasukkan ke dalam karung dan ditemukan di belakang rumah dekat kandang kucing.

Martha mengatakan, berdasarkan informasi yang dia terima Jihan dibunuh pada Minggu petang. Akan tetapi, jasad Jihan yang dimasukkan ke dalam karung baru ditemukan pada Senin dini hari.

Jasad Jihan awalnya sempat dicari oleh pihak keluarga yang tengah membereskan bercak darah Feri (30), suami Jihan, di kediamannya di Komplek Griya Bandung Indah (GBI), Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung pada Minggu (19/5/2019) malam. Saat itu, keluarga kehilangan jejak Jihan.

"Keluarganya sempat cari istrinya Kang Feri. Saat dicari baru ketahuan di belakang rumah dekat kandang kucing. Ada karung, ketika dibuka ternyata istrinya sudah meninggal," ucap Martha (28) salah seorang warga saat berbincang di warung sayuran dekat kediaman korban, Senin (20/5/2019).

"Baru ketahuannya tengah malam katanya," ucap Martha.

Martha mengaku tak tahu apa yang dialami tetangganya itu. Dia baru mendapat kabar dari ayahnya yang semalam melihat Feri berlari mengejar seseorang sambil menahan leher yang dipenuhi darah. Menurut Martha, Feri mengalami luka di bagian leher. 

sumber: detik.com

Editor: sella.