HETANEWS

Ciri-ciri Mayat Perempuan dalam Karung di Waduk Pluit Diketahui, Korban Diduga berusia 20 Tahun

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim, Minggu (19/5/2019), menunjukkan barang-barang mayat perempuan dalam karung yang ditemukan di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Jakarta, hetanews.com - Meski identitas sesosok mayat dalam karung di Waduk Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara masih misteri, namun ciri-ciri mayat tersebut berhasil diketahui.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Mustakim mengatakan ciri-ciri mayat perempuan tersebut diketahui melalui proses otopsi.

Mustakim mengatakan, berdasarkan hasil otopsi, korban yang belum diketahui identitasnya tersebut masih berusia muda dan memiliki postur tubuh yang kecil.

“Adapun ciri-ciri daripada korban itu tingginya antara 147-149 centimeter, lanjut usianya 20-22 tahun. Lebih lengkapnya nanti setelah otopsi lengkap,” katanya, Minggu (19/5/2019).

Posisi tubuh kotban yang berukuran kecil, ditemukan dalam keadaan meringkuk di dalam karung.

Sementara itu pihaknya juga menemukan sejumlah pakaian yang melekat pada tubuh korban dan yang dililitkan di dalam karung.

“Korban menggunakan kaus berwarna oranye, celana pendek, pakaian dalam dan korban kemudian dililit dengan berbagai kain mulai dari potongan berbagai kain sampai beberapa pakaian ukuran anak-anak,” sambungnya.

Selain itu Polisi juga menyita kaus bergambar kalajengking pada saat menemukan mayat perempuan dalam karung tersebut.

Kaus tersebut ditemukan dalam karung yang membungkus korban.

Sekedar informasi mayat perempuan ditemukan di Waduk Pluit, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/5).

Mayat itu ditemukan dalam karung dengan kondisi tangan dan kaki terikat kain dan diperkirakan membusuk selama sebulan.


 

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.