HETANEWS

Polres Tebingtinggi Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Masyarakat

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, didampingi Wakapolres, Kompol R Manurung, dan Kasat Binmas Polres Tebingtinggi saat foto bersama anak yatim dan kaum Ibu Warakauri, Sabtu (18/5/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com- Polres Tebingtinggi berbuka puasa bersama Forkopimda dan masyarakat, di Aula Kamtibmas Polres Tebingtinggi, Sabtu (18/5/2019), pukul 18.00 WIB, lalu, di Mesjid Al-Hasanah Polres Tebingtinggi dan Aula Kamtibmas Polres.

Kegiatan diawali di Masjid Al - Hasanah dengan pembacaan kitab suci Al-Qur'an oleh Briptu Mhd Fadil.

Wali Kota Tebingtinggi yang diwakili Sekda, Marapusuk Siregar, menyampaikan terimakasih buat Polres Tebingtinggi yang telah menyelenggarakan giat buka puasa bersama Pemko. Kegiatan ini bukan hanya buka puasa bersama saja, melainkan adanya pemberian tali asih kepada anak yatim, ucap Sekda.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi SIK dalam sambutannya mengatakan, anggota Polri  berhak untuk menegakkan hukum sesuai dengan undang - undang yang berlaku, karena saat ini di negara Indonesia yang kita cintai ini lagi gencar dengan berita hoax dan ujaran kebencian.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi saat memberikan kata sambutan, Sabtu (18/5/2019). (Foto/WH)

Dengan demikian, kami selaku anggota Polri tetap melakukan sambang kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax. Kita harus bijak dalam menggunakan media sosial, saling menghargai satu dengan yang lainnya dan mari kita bersama - sama untuk tidak menjadi orang yang munafik dan kita perangi berita hoax, ajak Kapolres dalam sambutannya.

Drs H Yusuf Rekso selaku pemuka agama juga menyampaikan, aahwa alquran diturunkan pada malam lailatul qadar, maka di bulan lailatul qadar ini, merupakan bulan rahmat yang penuh pengampunan.

Untuk itu, mari kita tingkatkan ibadah kita di bulan penuh rahmat ini dan mari saling menghormati satu dengan yang lainnya, pungkasnya.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, menyerahkan bingkisan/tali asih kepada anak yatim piatu, Sabtu (18/5/2019). (Foto/WH).

Pantauan hetanews.coma, Kaden B Sat Brimob Poldasu, AKBP Arke F Ambat, Wakapolres Tebingtinggi, Kompol.R

Manurung SE, Kasat Binmas, Danramil 13 Tebingtinggi, PM Simanjuntak, mewakili Kakanmenag,  KTU Drs. M. Nasir, Ketua FKUB, Abu Hasyim Siregar, Ketua Alwasliyah, Ust Ghajali Saragih, Ketua FKDM, Ngemat Sitepu, Ketua Pujakejuma, Rahmad Suut, Ketua PAMK, Yusuf Rekso, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Tebingtinggi.

Dan acara berlanjut dengan buka puasa bersama dan dirangkai dengan pemberian bingkisan/tali asih  kepada anak yatim dan kaum Ibu Warakauri.

Penulis: wh. Editor: gun.